News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Memutus Mata Rantai Covid 19 Dan Bahaya Narkoba , Ini Yang Dilakukan BNNP NTB

Memutus Mata Rantai Covid 19 Dan Bahaya Narkoba , Ini Yang Dilakukan BNNP NTB

Memutus Mata Rantai Covid 19 Dan Bahaya Narkoba , Ini Yang Dilakukan BNNP NTB

Kegiatan Sosialisasi Cegah Covid 19 dan Bahaya Narkoba Serta Pembagian Masker Kepada Masyarakat



MATARAM , - Kegiatan Sosialisasi Cegah Covid 19 dan Bahaya Narkoba Serta Pembagian Masker Kepada Masyarakat yang bertempat di kota Mataram (Rabu, 15 Juli 2020).


Kegiatan ini dipimpin langsung oleh tim pelaksana kegiatan  Adi Setyo Prabowo S., S.Psi dan sebagai Penyuluh Narkoba Ahli Pertama Bidang P2M BNNP NTB bersama  Staf Bid P2M Rendhika Permana, S. Kom.


Kegiatan Sosialisasi tersebut Dalam rangka Memutus angka penyebaran Covid 19 di NTB yg semakin Meningkat dan Informasi Bahaya Penyalahgunaan Narkoba, BNNP NTB melalui Bid. P2M melaksanakan giat tersebut pada titik-titik berkumpulnya Masyarakat. Jalur yang Kami lalui mulai dari Jl. DR.Soedjono-Pasar Pagutan-jl. Bung Karno-jl. Catur Warga-Lap. Sangkareang/Alun2 Kota Mataram-Pasar Pagesangan- jl. DR. Soedjono, dengan titik pembagian Masker di Pasar Pagutan, Lap. Sangkareang/Alun2 kota mataram, dan Pasar Pagesangan.


Diharapkan Kepada Masyarakat NTB khusunya Kota Mataram agar selalu menjaga diri dari covid 19 dengan menerapkan Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) serta mewaspadai penyalahgunaan serta Peredaran Gelap Narkoba.(gl 02).





Tags

Global Lombok

Yuk Daftar Sebagai Pelanggan Setia Media globallombok.co.id Dapatkan Door Prize Nginep Di Hotel Yang ada Di lombok.

Posting Komentar