News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

LPP RRI Gelar Obrolan Interaktif Bahas Penanganan Covid-19

LPP RRI Gelar Obrolan Interaktif Bahas Penanganan Covid-19


LPP RRI Gelar Obrolan Interaktif Bahas Penanganan Covid-19
Komandan Lanal Mataram Kolonel Laut (P) Suratun, S.H.,  saat di ruang studio rekaman RRI bersama penyiar Ibu Sari Wisuda Wati, S.Pd.,


MATARAM, - 
Komandan Lanal Mataram Kolonel Laut (P) Suratun, S.H., dengan topik obrolan, Peran Lanal dalam dukungan Satgas Covid 19. Rabu (1/7).

Nara sumber yang diwakili Mayor Laut (KH) Awang Bawana Setiadi, S.H., dan Letda Laut (K/W) dr. Ardita Fransiska di ruang studio rekaman RRI bersama penyiar Ibu Sari Wisuda Wati, S.Pd., yang menarik dan hangat disore hari.

Dalam pesannya Komandan Lanal Mataram Kolonel Laut (P) Suratun, S.H.,  yang disampaikan melalui Pgs.Palaksa Mayor Laut (KH) Awang Bawana Setiadi, S.H., dalam siaran tersebut "Pada masa pandemi Covid 19 saat ini perlu kita semua menyadari dan mematuhi protokol kesehatan yang dihimbau pemerintah, guna menyongsong “Tatanan Baru Covid-19” serta mengajak masyarakat NTB mematuhi protokol Covid 19. Physical Distancing merupakan salah satu langkah pencegahan dan pengendalian infeksi virus Corona dengan menganjurkan orang sehat untuk membatasi kunjungan ke tempat ramai dan kontak langsung dengan orang lain budayakan menggunakan masker, selalu mencuci tangan menggunakan sabun dengan air mengalir atau menggunakan Hand Sanitizer jika selesai melakukan kegiatan di luar rumah"

"Penegakan protokol kesehatan internal dan eksternal lingkungan AL juga disampaikan Paur Kesla Balai Kesehatan Letda Laut (K/W) dr. Ardita Fransiska. (gl 02).

Tags

Global Lombok

Yuk Daftar Sebagai Pelanggan Setia Media globallombok.co.id Dapatkan Door Prize Nginep Di Hotel Yang ada Di lombok.

Posting Komentar