News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Lanal Mataram Peduli Pondok Pesantren

Lanal Mataram Peduli Pondok Pesantren


Lanal Mataram Peduli Pondok Pesantren
Komandan Lanal Mataram Kolonel Laut (P) Suratun, S.H saat Menyerahkan Bantuan Secara Simbolis kepada tuan Guru Haji Turmudzi Badruddin


MATARAM, 
Komandan Lanal Mataram Kolonel Laut (P) Suratun, S.H., beri perintah pada Prajuritnya laksanakan penyemprotan Disinfektan di komplek Yayasan Pondok Pesantren Qamarul Huda Bagu. Kamis (2/7).

Menyikapi kondis saat ini yang masih dalam situasi pandemi Covid -19, dimana pergerakan masyarakat masih harus mematuhi Protokol kesehatan guna mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Virus Corona. 

Keprihatinan dan perhatian Danlanal Maratam Kolonel Laut (P) Suratun, S.H., terhadap dunia Pendidikanlah yang membuat dirinya tergerak dan memerintahkan Prajuritnya yang dipimpin Letda Laut (K) drg. M. Luqman Rahardian Paur Poli gigi dan didampingi oleh Letda Laut (K/W) dr. Ardita Fransiska Pratiwi Paur Kesla Balai Kesehatan Lanal Mataram untuk melaksanakan kegiatan penyemprotan di Yayasan Pondok Pesantren Qamarul Huda, yang diasuh Guru Haji Turmudzi Badruddin, Qamarul Huda yang memiliki lahan seluas lima Hektare membuka sekolah dari tingkat raudatul atfal (taman kanak-kanak), ula (ibtidaiyah), wustha (tsanawiyah), ulya (aliyah), serta Sekolah Menengah Kejuruan Jurusan Farmasi dan Teknik Komputer, bahkan level yang lebih tinggi, ada perguruan tinggi Mahad Aly, Institut Agama Islam, Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan, dan Sekolah Tinggi Ilmu Pendidikan.

“Sampaikan kepada masyarakat sekitar agar selalu melaksanakan himbauan Pemerintah dengan Physical Distancing” Karena salah satu langkah pencegahan dan pengendalian infeksi virus Corona dengan menganjurkan orang sehat untuk membatasi kunjungan ke tempat ramai dan kontak langsung dengan orang lain budayakan menggunakan masker, selalu mencuci tangan menggunakan sabun dengan air mengalir atau menggunakan Hand Sanitizer jika selesai melakukan kegiatan di luar rumah”. Pesan Kolonel Laut (P) Suratun, S.H., kepada timnya sebelum berangkat menuju Pondok Pesantren Qamarul Huda Bagu pagi tadi.

Pasintel Lanal Mataram Mayor Laut (S) Thomas Dolfinus Fanulene, S.E.,M.H., Pasprogar Lanal Mataram Mayor Laut (P) Sarjandi, Kaur Binpuan / Spotmar Kapten Laut (P) Musliman, S.H., Dan Sub Unit Intel Lanal Mataram Lettu Laut (P) Agung Hariyono dengan beberapa anggota ikut berperan serta dalam kegiatan tersebut. “Sampaikan terima kasih kami kepada Kolonel Laut (P) Suratun, S.H., atas kepedulian dan perhatiannya dengan aksi yang saudara-saudara berikan pada kami disini”. Ungkap TGH. L. M. Turmudzi Badarudin kepada Rombongan.

Sebelum meninggalkan Pondok Pesantren Qamarul Huda Tim Kesehatan berserta rombongan memberikan sedikit bingkisan berupa Masker, Hand sanitizer, Sabun cuci tangan antibacterial, Tissue basah antibacterial, Cairan disinfektan dan Vitamin C.(gl 02).


Tags

Global Lombok

Yuk Daftar Sebagai Pelanggan Setia Media globallombok.co.id Dapatkan Door Prize Nginep Di Hotel Yang ada Di lombok.

Posting Komentar