News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Komunitas Gass Poll Bantu Pemerintah Dari Hall Yang Kecil

Komunitas Gass Poll Bantu Pemerintah Dari Hall Yang Kecil


Komunitas Gass Poll Bantu Pemerintah Dari Hall Yang Kecil
Komunitas Gas Poll membagikan masker pada masyarakat Di seputaran Pasar tradisional Kebon Rowek 




MATARAM, - 
Komunitas Gas Poll membagikan masker pada masyarakat, kegiatan sosial yang  dilaksanakan di pasar tradisional Kebon Rowek, Ampenan, Mataram ini dimaksudkan untuk kepedulian atas masih banyaknya angka positif di Mataram dan trus untuk mengingatkan masyarakat agar tetap menggunakan masker.

Sebagai Penggerak komunitas Gass Poll Imam Sofian mengatakan, "Covid 19 ini semakin berkembang di Mataram khususnya mengingat Mataram masih dalam zona merah maka dari itu bagian kolaborasi setiap anak muda yg tergabung dalam komunitas gas poll tetap untuk mengingatkan masyarakat dan trus untuk meningkatkan kesadaran masyarakat untuk ikut mencegah penularannya dengan menerapkan pola hidup sehat." Selasa ,21/07/20.

Tentunya sebagai bagian elemen anak muda merasa ikut terpanggil memberikan penyuluhan kepada masyarakat untuk ikut mencegah penyebaran Covid 19. Salah satunya  dengan cara membagikan masker kepada masyarakat.

 ‘’Mataram ini seperti sudah dikepung oleh pendemi Covid 19. Jumlah penderitanya semakin banyak, jangan sampai korban terus berjatuhan. Kesadaran masyarakat sangat diharapkan bisa menolong dan membantu pemerintah agar dapat melawan bersama penyakit ini," ungkapknya.

Kegiatan bagi masker dimulai dari pasar tradisional. Di tempat ini Komunitas Gass Poll secara singkat  menyampaikan sosialisasi pentingnya penggunaan masker untuk mencegah penularan Covid-19 dan dengan kegiatan ini Imam sofian pun berharap agar segenap elemen anak muda yang ada di Nusa Tenggara Barat dapat membatu pemerintah untuk memerangi Covid-19 ini. 

" Tentunya kita sebagai anak muda harus dapat membantu pemerintah walau dari hal yang kecil masih bisa dilakukan, untuk memerangi covid-19 ini tentunya, " tutupnya.(gl 02).




Tags

Global Lombok

Yuk Daftar Sebagai Pelanggan Setia Media globallombok.co.id Dapatkan Door Prize Nginep Di Hotel Yang ada Di lombok.

Posting Komentar