News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Ketua Tim Pelaksana Periksa 4 Aspek Pendukung Lomba Kampung Sehat Di Desa Giri Sasak

Ketua Tim Pelaksana Periksa 4 Aspek Pendukung Lomba Kampung Sehat Di Desa Giri Sasak




Ketua Tim Pelaksana Periksa 4 Aspek Pendukung Lomba Kampung Sehat Di Desa Giri Sasak
Kasat Narkoba Polres Lobar Iptu Faisal Afrihadi




Lombok Barat -,Tim Pelaksana kampung sehat yang dipimpin langsung oleh kasat narkoba polres lombok barat Iptu Faisal Afrihadi bersama Bhabinkamtibmas dan bhabinsa meninjau kantor desa giri sasak kecamatan kuripan kabupaten lombok barat untuk mengecek administrasi dalam lomba kampung sehat, Sabtu (18/7/2020)

“Kegiatan ini dalam rangka pra penilaian administrasi dan kelengkapan pendukung dalam lomba kampung sehat di kantor desa,”kata Kasat Narkoba Polres Lobar Iptu Faisal Afrihadi.

Ditambahkan Faisal pra penilaian sangat perlu dilakukan  guna mengetahui sejauh mana persiapan yang dilakukan oleh pihak desa untuk menunjang lomba kampung sehat.

“Kegiatan tersebut dilaksanakan guna untuk mengetahui laporan per item dari 4 (empat) aspek yang dilombakan yaitu Bidang kesehatan, kelembagaan, sosial ekonomi dan keamanan,”ungkapnya

Dengan telah dilakukan pengecekan administarsi dan kelengkapan yang menunjang dalam lomba kampung sehat sehingga dapat meminimalisir kekurangan bahkan kesalahan dalam menunjang kampung sehat.

“Kegiatan ini dapat diketahui  hal mana yang kurang sehingga dapat dilengkapi oleh pemdes desa giri Sasak,”jelasnya

Dalam pengecekan ini kasat narkoba didampingi langsung oleh kepala desa giri Sasak Hamdani dan  Sekdes giri Sasak Munaim serta Bhabinkamtibmas dan Babinsa desa giri sasak.(gl 02).



Tags

Global Lombok

Yuk Daftar Sebagai Pelanggan Setia Media globallombok.co.id Dapatkan Door Prize Nginep Di Hotel Yang ada Di lombok.

Posting Komentar