Kepala BNNP NTB Mengapresiasi Kinerja GPAN LOBAR Pemecah Rekor Terbanyak


Kepala BNNP NTB Mengapresiasi Kinerja GPAN LOBAR Pemecah Rekor Terbanyak

Pemuda Pemakai narkoba sebanyak 35 orang beserta keluarga dan tokoh masyarakat setempat



MATARAM, - Kepala BNN NTB BRIGJEN. POL Drs. Gde Sugianyar Dwi Putra, SH, M.S.i mengapresiasi atas kerja Keras anggota GPAN LOBAR, Dengan adanya GPAN Lombok Barat,sangat membantu tugas tugas BNNP-NTB untuk melakukan penjangkauan terhadap generasi muda korban penyalahguna narkoba.Yang saat ini, sudah masuk ke desa-desa  untuk melakukan rehabilitasi. 


"GPAN mampu meyakinkan masyarakat untuk datang rehabilitasi,karena tidak bayar,diberlakukan secara humanis,tidak dipenjara dan privasi dijamin oleh BNN. Sinergi kegiatan BNNP NTB dengan GPAN Lombok Barat dibawah pimpinan Mursidin,adalah salah satu model positif yg bisa dijadikan contoh bagi penggiat-penggiat anti narkoba di prov NTB. Senin,20/7/20.


Di tempat terpisah , Ketua GPAN LOBAR  Mursidin  Mengatakan Gerakan Pemuda Anti Narkoba (GPAN) LOBAR  datangi BNNP NTB bersama  jajaran pengurus  GPAN untuk mengantar adik - adik pemakai narkoba atau residen yang akan  direhabilitasi agar tidak lagi memakai barang haram tersebut.Kedatangan kami  ke BNNP NTB untuk Membawa Pemuda Pemakai narkoba sebanyak 35 orang beserta keluarga dan tokoh masyarakat setempat.


"Kegiatan hari Kamis beberapa hari yang lalu, bisa kami lakukan adalah hasil dari sosialisasi dan pendekatan kepada adik-adik Pemakai secara humanis dan pendekatan dengan keluarga mereka, serta koordinasi dengan pemerintah desa , dusun yang kami lakukan tidak kurang selama 4 bulan sehingga semua mau direhabilitasi dengan kesadaran sendiri." Ungkapnya. 


Ditempat yang sama Seketaris GPAN LOBAR Mustafa Menambahkan bahwa , Kami bersosialisasi selama ini dengan apa adanya tanpa ada anggaran dari pemerintah dan lembaga lain , dan  kami  mengucapkan banyak terimakasih atas penerimaan  yang baik dari kepala BNN serta  kerjasama yang baik pula dengan pemdes Kebon ayu.


" Walaupun tidak punya anggaran Alhamdulillah, Gerakan Pemuda Anti Narkoba Menjadi pemecah rekor terbanyak selama BNNP NTB didirikan.


Lanjut Mustafa juga mengatakan semoga

GPAN LOBAR lebih diperhatikan dan adik - adik residen juga agar diperhatikan secara khusus oleh pemerintah. Lebih lanjut Kami akan terus berupaya dalam pencegahan di tingkat masyarakat bawah terutama di  kalangan sekolah - sekolah.


"Tercatat sejak berdiri GPAN di lombok barat sudah membawa  59 orang residen di BNN NTB." Sebutnya.


Disamping itu juga, sebagai GPAN LOBAR Kami ingin diperhatikan terhadap kinerja yang sudah kami lakukan selama ini, apalagi kepengurusan GPAN LOBAR sudah terbentuk di masing-masing kecamatan dan bahkan ada beberapa desa yang sudah terbentuk. Dan 

insyaallah jika kami disupport oleh pemda dengan serius, kedepannya kami pasti akan ada lagi yang kami pasilitasi. Selain itu kami  pengurus akan  terus bergerak dengan menggunakan anggaran peribadi seadanya." Ujarnya.(gl 02).




Belum ada Komentar untuk "Kepala BNNP NTB Mengapresiasi Kinerja GPAN LOBAR Pemecah Rekor Terbanyak "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel