News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Danlanal Mataram Silaturahmi Ke Ponpes Al - Madani

Danlanal Mataram Silaturahmi Ke Ponpes Al - Madani


Danlanal Mataram Silaturahmi Ke Ponpes Al - Madani
Komandan Lanal Mataram Kolonel Laut (P) Suratun, S.H., Bersama Pendiri sekaligus ketua Yayasan Al-Madani, TGH. Fauzan Zakaria, Lc., M.Si,

 


LOMBOK TIMUR, - 
Komandan Lanal Mataram Kolonel Laut (P) Suratun, S.H., bersama Pasproga Mayor Laut (P) Sarjandi, PgS. Pasosp Kapten Laut (P) Nugraha Tri Buana P, S.S.T.Han., Komandan KAL Lembar II-7-17 Lettu Laut (P) Andi Maulana, S.S.T.Han., serta Komandan Posal Selat Alas Letda Laut (P) Marjun Susanto, berkunjung ke Pondok Pesantren Al-Madani Lombok Timur dalam rangka menjalin silaturamhi. Minggu (19/7).

Rombongan Danlanal Mataram tiba di Pondok Pesantren Al- Madani Jln. Cendikia, Lengkok Lendang Desa, Mamben Lauk, Wanasaba, Kabupaten Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat disambut langsung oleh TGH. Fauzan Zakaria, Lc., M.Si., Mudir’ am Al-Madani Lombok.

“Al-Madani didirikan pada tanggal 26 juni 2006 di Mamben Lauk, Wanasaba, Lombok Timur. Pada awalnya Al-Madani bermula dari Panti Asuhan Duafa’ul Muslimin yang didedikasikan dan dikembangkan untuk masyarakat kurang mampu di Pulau Lombok yang ingin belajar agama. Seiring berkembangnya waktu, Pendiri sekaligus ketua Yayasan Al-Madani, TGH. Fauzan Zakaria, Lc., M.Si, bersama beberapa aktivis muda saat itu meresmikan Al-Madani sebagai pesantren dibawah naungan yayasan Al-Madani,” Cerita TGH. Fauzan Zakaria, Lc., M.Si.

Disampaikan juga, Pondok pesantren Al – Madani memilki Visi, Menjadi lembaga pendidikan berkualitas sebagai kontributor terdepan dalam mencetak generasi muda Islam yang mampu membawa umat, agama, dan bangsa pada kejayaannya serta Misi menyiapkan generasi Qurani yang hafal alqur'an dan hadits serta mampu berkomunikasi dengan bahasa international, Transformasi ilmu pengetahuan dan bahasa, Menanamkan nilai-nilai keislaman dan akhlaqul karimah, Dakwah dan mengarahkan masyarakat menuju kehidupan yang islami, Menyiapkan generasi yang bertaqwa, cerdas, kreatif, dan mandiri, Menyiapkan generasi islam yang siap beramal jama'i mewujudkan masyarakat yang madani.

“Bersyukur dan senang karena dapat berkunjung ke  pondok pesantren Al - Madani, selain menjalin tali silaturahmi, juga dapat melihat langsung kondisi Pondok pesantren yang menjadi binaannya, kedepan akan kita berikan pengenalan dan pengetahuan tentang kelautan pada para Santri santrinya,” Ungkap Danlanal Mataram.
(gl 02).




Tags

Global Lombok

Yuk Daftar Sebagai Pelanggan Setia Media globallombok.co.id Dapatkan Door Prize Nginep Di Hotel Yang ada Di lombok.

Posting Komentar