News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Danlanal Mataram Berikan Semangat Dan Motivasi Pada Anggota Marinir

Danlanal Mataram Berikan Semangat Dan Motivasi Pada Anggota Marinir


Danlanal Mataram Berikan Semangat Dan Motivasi Pada Anggota Marinir
Komandan Lanal Mataram Kolonel Laut (P) Suratun, S.H., bersama Danrem 162/BW mendanpingi Pangdam IX/Udayana pada acara penyerahan kunci rumah tahan gempa (RTG) 


MATARAM, - 
Komandan Lanal Mataram Kolonel Laut (P) Suratun, S.H., bersama Danrem 162/BW mendanpingi Pangdam IX/Udayana pada acara penyerahan kunci rumah tahan gempa (RTG) kepada masyarakat di Dusun keluncing Desa Teratak Kec. Batu Kliang utara Kab. Lombok tengah. Kamis (23/7).

Kegiatan yang dilaksanakan  pada Rabu pagi 22 Juli 2020, sebanyak 3500 kunci rumah secara simbolis diserahkan kepada perwakilan masyarakat Kecamatan Batukliang yang mendapatkan Program RTG.

Dalam kesempatan itu Kolonel Laut (P) Suratun, S.H., bertatap muka dan berdialog langsung dengan Prajurit Marinir yang tergabung dalam SATGAS (Satuan Tugas) Percepatan Pembangunan (REKON HUNTAPA II) Rehap Rekon Hunian Tetap Lombok II, berjumlah 300 personel dipimpin oleh Dansatgas Mayor Mar Nofry G Kaloh, M.Tr.Opsla.

Danlanal menyampaikan, Sebagai Prajurit petarung senantiasa selalu meningkatkan keimanan Kepada Tuhan Yang Maha Esa, jaga nama baik Marinir dan TNI AL dimanapun bertugas, jaga soliditas dan tingkatkan sinergitas dengan semua elemen masyarakat.

“Ini merupakan wujud dan peran serta TNI termasuk rekan Polri karna rakyat merupakan Ibu kandung dari TNI, POLRI karna dengan adanya rakyat perjuangan kemerdekaan bisa di capai untuk kemerdekan RI yang kita cintai ini. “ Ungkapnya.

“Selalu menjaga kesehatan terlebih saat ini situasi covid 19, laksanakan protokol kesehatan, meningkatkan imunitas dengan berolah raga, makan yang teratur serta istirahat yang cukup dan minum vitamin,” kata Kolonel Laut (P) Suratun, S.H.

(gl 02).




Tags

Global Lombok

Yuk Daftar Sebagai Pelanggan Setia Media globallombok.co.id Dapatkan Door Prize Nginep Di Hotel Yang ada Di lombok.

Posting Komentar