Terima Kunjungan TP-PKK Lobar, Hj. Niken Ingatkan Kader Posyandu Soal Protokol Covid-19


Terima Kunjungan TP-PKK Lobar, Hj. Niken Ingatkan Kader Posyandu Soal Protokol Covid-19
Ketua TP-PKK Provinsi NTB Hj. Niken Saptarini Widyawati menyambut hangat kunjungan dari Ketua TP-PKK Provinsi Lombok Barat (Lobar), Hj. Khaeratun Fauzan Khalid, BKKBN Provinsi NTB dan DP3AP2KB Lombok Barat di Ruang Tamu Pendopo Gubernur


Mataram - Ketua TP-PKK Provinsi NTB Hj. Niken Saptarini Widyawati menyambut hangat kunjungan dari Ketua TP-PKK Provinsi Lombok Barat (Lobar), Hj. Khaeratun Fauzan Khalid, BKKBN Provinsi NTB dan DP3AP2KB Lombok Barat di Ruang Tamu Pendopo Gubernur, Rabu, 24 Juni 2020.

Pertemuan ini dalam rangka mengundang Ketua TP-PKK Provinsi NTB dalam peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke-27. Dengan tema "BKKBN Baru Dengan Cara Baru Dan Semangat Baru Hadir Di Dalam Keluargamu".

Perayaan tersebut, dilaksanakan di dua titik yaitu di Provinsi NTB dan di Kabupaten Lombok Barat. Pada kesempatan tersebut, Hj. Niken mengingatkan untuk selalu menerapkan protokol kesehatan Covid-19 dimanapun.

“Khususnya pada kader Posyandu ketika berhubungan langsung dengan bayi,” jelasnya.

Sementara itu Kepala Bidang Keluarga Sejahtera dan Pemberdayaan Keluarga, Dra. Baiq Nurhayati mengatakan, pelaksanaan hari keluarga dipusatkan dengan kegiatan Pelayanan KB serentak di seluruh Faskes. 

“Sosialisasi 1000 HPK (Hari Pertama Kehidupan) di 10 Kabupaten/Kota dalam rangka meningkatkan pengetahuan dan keterampilan keluarga dalam pengasuhan,” jelasnya. (gl 02)



Belum ada Komentar untuk "Terima Kunjungan TP-PKK Lobar, Hj. Niken Ingatkan Kader Posyandu Soal Protokol Covid-19"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel