Pra HANI 2020, Polda NTB lounching Kampung Sehat Bebas Narkoba


Pra HANI 2020, Polda NTB lounching Kampung Sehat Bebas Narkoba

Kepala BNNP NTB Drs. Gde Sugianyar Dwi Putra SH, M.Si mensosialisasikan Hari Anti Narkotika Internasional kepada masyarakat dan wartawan



LOMBOK BARAT , Kepala BNNP NTB Drs. Gde Sugianyar Dwi Putra SH, M.Si menghadiri undangan Launching Lomba Kampung Sehat (19/6/2020) bertempat di Dusun Bantek Desa Gegelang Kec. Lingsar Kab. Lombok Barat.


Launching “Kampung Sehat” yang luncurkan oleh Polda NTB dihadiri oleh Gubernur NTB beserta Forkopimda Provinsi NTB dan Bupati Lombok Barat memiliki misi sosial yakni meningkatkan partisipasi masyarakat melawan pandemi Covid-19, Acara dikemas dalam bentuk lomba agar warga berlomba menciptakan lingkungan bersih untuk memutus mata rantai penularan dan penyebaran Covid-19.


Kapolda NTB Irjen Pol Muhammad Iqbal menjelaskan, diksi kata “Sehat” pada Kampung SEHAT dalam program ini merupakan singkatan dari steril, ekonomi produktif, harmonis, asri, dan tangguh.


Diharapkan Pemerintah Kabupaten dan Kota mendukung kegiatan ini nantinya akan terpilih tiga terbaik untuk dilombakan di tingkat provinsi sebanyak 30 besar untuk mendapatkan juara ”satu, dua dan tiga, dan ada lima kategori juara favorit.


Pada kesempatan ini Kepala BNN Provinsi NTB menjelaskan bahwa BNN Provinsi NTB mendukung program Kampung Sehat karena salah satu kriteria dari Kampung sehat yakni Bersih dari Narkoba selaras dengan Program Desa Bersinar milik BNN, ini merupakan wujud sinergitas yang solid tegas Sugianyar.


diakhiri kegiatan Kepala BNNP NTB mensosialisasikan Hari Anti Narkotika Internasional kepada masyarakat dan wartawan dan diakhiri dengan menempelkan stiker Stop Narkoba bersama perwakilan warga Dusun Bantek Desa Gegelang Kec. Lingsar Kab. Lombok Barat.(red/gl).

Belum ada Komentar untuk "Pra HANI 2020, Polda NTB lounching Kampung Sehat Bebas Narkoba"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel