News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

POLRES Lombok Barat Ringkus Pelaku Narkoba Di Batu Layar

POLRES Lombok Barat Ringkus Pelaku Narkoba Di Batu Layar


POLRES Lombok Barat Ringkus Pelaku Narkoba Di Batu Layar

Barang Bukti yang di Amankan




LOMBOK BARAT , Satuan Reserse Narkoba Polres Lombok Barat pada hari Sabtu tanggal 27 Juni 2020 berhasil meringkus tersangka inisial MS alias SO, 38 tahun, laki-laki, wiraswasta, alamat Dusun Medas, Desa Sandik, Kecamatan Batu Layar Lombok Barat.


Penangkapan tersangka berawal dari informasi masyarakat, dimana warga sering melihat ada orang yang keluar masuk kerumah tersangka sehingga warga merasa curiga kalau dirumah tersangka dijadikan tempat transaksi narkoba.


Mendapat informasi tersebut kemudian Kasat Resnarkoba Polres Lombok Barat Iptu Faisal Afrihadi, SH. memerintahkan Kanit Lidiknya untuk mengecek kebenaran informasi tersebut dan benar ada aktifitasnya mencurigakan di rumah tersangka MS alias SO.


Sekitar pukul 07.00 Wita tim operasional yang dipimpin langsung oleh Kasat Resnarkoba Polres Lobar melakukan penangkapan dan  penggerebekan di rumah tersangka, setelah berhasil mengamankan tersangka selanjutnya melakukan penggeledahan dengan disaksikan langsung oleh Kepala Dusun Medas Desa Sandik.


Saat melakukan penggeledahan terhadap badan dan rumah tersangka petugas menemukan beberapa barang bukti dan setelah dilakukan penggeledahan di rumah kosong disamping rumah tersangka petugas kembali berhasil menemukan barang bukti shabu.


Guna kepentingan penyidikan selanjutnya tersangka beserta barang bukti: 1 buah bungkus rokok merek surya 12 yang di dalamnya berisi 3 klip bening yang diduga narkotika jenis sabu dengan berat bruto 1.32 gram , 1 buah dompet berwarna biru muda yang didalamnya berisikan 1 klip kosong sisa pemakaian ,1 klip kosong sisa pemakaian,1 poket klip kosong ,1 buat pipet kaca warna bening,3 korek api gas yang sudah dimodifikasi,1 buah pipet bergaris biru yang sudah diruncingkan,1 buah tutup botol yang terhubung  dengan pipet plastik bergaris merah ,1 buah sumbu diamankan ke Mako Polres Lombok Barat.(gl 03).





Tags

Global Lombok

Yuk Daftar Sebagai Pelanggan Setia Media globallombok.co.id Dapatkan Door Prize Nginep Di Hotel Yang ada Di lombok.

Posting Komentar