News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Pasangan MADANI Siapkan Paket Senilai 10 Milyar, Untuk Warga Kota Mataram

Pasangan MADANI Siapkan Paket Senilai 10 Milyar, Untuk Warga Kota Mataram





Pasangan MADANI Siapkan Paket Senilai 10 Milyar, Untuk Warga Kota Mataram

Calon Wakil Wali Kota H. Wildan,SE (tiga dari Kanan)  di dampingi Calon Wali Kota Mataram Samaun Lukman S.Pt (Empat dari Kanan) berpidato di depan Tamu Undangan di Rumah M.Nasir lingkungan Kebon Talo Ampenan Kota Mataram, Rabu (3/6)




Lukman dan Wildan Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Mataram Siapkan 70.000 Paket Sembako Untuk Warga Terdampak Covid-19 di kota Mataram. 


MATARAM , - Gaung Pilkada serentak yang akan digelar di 7 Kabupaten/Kota se NTB yang sempat senyap oleh kasus Pandemic Covid-19 kini mulai terdengar lagi. Pasalnya salah satu Bakal Calon Walikota Mataram Semaun Lukman, S.Pt asli Rembige yang masih aktif sebagai pedagang kaki lima di beberapa ruas jalan Kota Mataram tersebut mengaku pernah juga menjadi pegawai honorer di kantor Tata Kota Mataram beberapa tahun lalu. Dirinya mengaku pernah bertugas membersihkan sejumlah ruangan di kantor tempatnya bekerja sebagai tenaga honor. Dari membersihkan meja kursi hingga menyapu semua pernah dikerjakannya. 


Namun kini putera Rembiga yang akrab disapa “ Lukman” yang juga salah seorang pejabat penting di sebuah perusahaan besar bertaraf Internasional tersebut ingin membangun Kota Mataram bersama calon Wakilnya H. Wildan, SE., salah satu kader partai Hanura asal pejeruk pejarakan Kota Mataram.


Pasangan yang menyebut dirinya sebagai pasangan “MADANI” tersebut menghadiri undangan pertemuan yang digagas oleh sejumlah Ketua RT se Kecamatan Ampenan dan RT Perwakilan dari beberapa Lingkungan se kota Mataram di Jalan Kebon Talo Kelurahan Ampenan Utara Kecamatan Ampenan Kota Mataram Rabu (3/6).


Dihadapan hampir 300 utusan RT yang hadir “MADANI” menyampaikan Visi Misinya untuk melakukan pembaharuan Kota Mataram disegala bidang, yang akan dimulai dari masyarakat pinggiran.


Saat ini “MADANI” sedang mempersiapkan 70 ribu lebih paket sembako satu paket sembako nilainya 150 ribu jika di total dengan jumlah paket yang disiapkan maka keseluruhan nya bernilai Rp.10,5 Milyar paket tersebut akan disalurkan kepada masyarakat  kota mataram melalui ketua-ketua RT yang ada di kota Mataram, “Kami telah menyiapkan 70 ribu paket sembako untuk masyarakat mataram, dan akan bertambah bila kurang,”ucap Lukman di depan masyarakat yang hadir. 


tanpa terkecuali yang akan dibagikan dor to dor agar tak terjadi kerumunan massa yang dapat menimbulkan cluster baru penularan covid-19.


Agar merata Sembako tersebut akan dibagikan ke masing masing warga dengan melibatkan ketua-ketua RT oleh para TIM yang telah memiliki SK. Hal itu dilakukan agar tidak ada kerumunan massa dan tidak berebutan sehingga protap covid-19 tetap ditegakkan. 


Selain itu kedua pasangan ini berjanji jika dirinya terpilih menjadi wali kota dan wakil walikota Mataram nanti, mereka akan menganggarkan Insentif  bulanan untuk ketua-ketua RT dan menaikkan insentif kader posyandu juga akan mengumrohkan  5 orang guru ngaji dan Marbot Masjid setiap tahunnya,”silahkan tagih janji saya ini nanti kalu kami sudah terpilih,”ungkapnya di hadapan masyarakat yang hadir.


Beberapa ketua RT menyatakan langsung dukungannya terhadap kedua pasangan bakal calon Wali Kota dan wakil Walikota Mataram tersebut,”Masalah Mereka Mau mendukung kami itu Urusan Belakang yang penting niat baik kami saat ini tidak terkontaminasi oleh Pencalonan Kami,”jelas Lukman Usai acara.


Terkait Parpol pasangan MADANI menyampaikan telah mengantongi beberapa partai pengusung, diakuinya jumlah korsi untuk mengusungnya sebagai calon sudah memenuhi kuota,


“Masalah Partai pengusung kami telah mencukupi untuk satu pasangan Calon Wali/Wawali Kota Mataram periode 2020–2025 mendatang”, ujarnya di hadapan ratusan pendukungnya.


Dirinya juga mengaku yakin mampu membangun mataram jauh lebih baik dari saat ini dengan berbekal pengalaman yang didapatnya sebagai salah satu pejabat perusahaan raksasa bertaraf Internasional.


“Saya yakin saya mampu membangun Kota Mataram jauh lebih baik dari saat ini dengan pengalaman management yang saya miliki dan pengalaman yang saya dapatkan di perusahaan tempat saya bekerja. Apalagi saya didampingi oleh seorang tokoh politik sekelas H.Wildan yang telah berpengalaman”, tutupnya.(gl 02)


Tags

Global Lombok

Yuk Daftar Sebagai Pelanggan Setia Media globallombok.co.id Dapatkan Door Prize Nginep Di Hotel Yang ada Di lombok.

Posting Komentar