News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Hj. Niken Harapkan PLN Tetap Beri Pendampingan kepada Masyarakat

Hj. Niken Harapkan PLN Tetap Beri Pendampingan kepada Masyarakat


Hj. Niken Harapkan PLN Tetap Beri Pendampingan kepada Masyarakat
Ketua TP. PKK Provinsi NTB, Hj. Niken Saptarini Widyawati Zulkieflimansyah, SE, M.Sc Yang didampingi oleh Kepala Dinas Sosial Provinsi NTB, H. Ahsanul Khalik, S. Sos, MH 


Mataram - Ketua TP. PKK Provinsi NTB, Hj. Niken Saptarini Widyawati Zulkieflimansyah, SE, M.Sc menghadiri penyerahan bantuan CSR PLN 1000 masker kain dewasa dan 2500 masker kain anak-anak, di Panti Sosial Asuhan Anak (PSAA) Generasi Harapan, Mataram, Rabu (10/6/20).

Hj. Niken menghaturkan terima kasih mendalam atas kontribusi PLN. "Saya mengucapkan terimakasih kepada PT. PLN yang telah berkontribusi kepada kita semua. PLN tidak hanya memberi cahaya di tengah kegelapan. Harapan saya PLN peduli tetap memberi pendampingan kepada masyarakat, terutama saat ini kita sudah mulai terbiasa kepada protokol kesehatan," ungkapnya. 

Selaku Ketua TP PKK Prov NTB, Hj. Niken pun menyampaikan apresiasi dan harapannya. "Kami atas nama PKK NTB senang sekali PLN bisa kerjasama dengan PKK, saya berharap kerjasama seperti ini di NTB bisa kita lanjutkan kembali yang tentunya bermanfaat untuk masyarakat," ungkapnya. 

Lebih lanjut, Hj. Niken menyampaikan harapannya atas perkembangan kasus Covid-19 di NTB. Beliau juga senantiasa berharap agar NTB bisa segera bangkit dari kesulitan akibat pandemi ini. Tak lupa beliau juga mengingatkan masyarakat untuk senantiasa mematuhi protokol kesehatan.

"Pergerakan pasien positif mudah-mudahan bisa melandai. Tentu semua ini berkat dukungan bapak ibu semua memutus rantai penularan Covid-19. Patuhi protokol kesehatan, memakai masker, jaga jarak, cuci tangan pakai sabun juga sepertinya akan menjadi gaya hidup kita kedepannya, tetap semangat, NTB bisa bangkit kembali menuju NTB yang lebih baik, NTB yang gemilang," pungkasnya.  

Sebelumnya, Kepala Dinas Sosial Provinsi NTB, H. Ahsanul Khalik, S. Sos, MH mengungkapkan, apa yang dilakukan oleh PLN merupakan sebuah bukti bahwa di PLN memiliki kesamaan sikap dalam melawan Covid-19 khususnya NTB. Beliau berharap, tidak hanya bekerja sama dengan pemerintah, tapi BUMN, BUMD dan pihak lainnya.

"Semoga pihak lainnya bisa mengikuti, tidak hanya bekerja sama dengan pemerintah tapi juga bisa langsung turun ke masyarakat, saya mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan," ungkapnya. 

GM PT. PLN Unit Induk Wilayah Prov NTB diwakili oleh Senior Manajer SDM dan Umum, Sumarno, menyampaikan masker yang diberikan merupakan produk lokal IKM NTB. Hal ini guna mendorong perekonomian di NTB. Beliau juga menuturkan, PLN membekali petugasnya dengan APD. 

Lebih lanjut, Sumarno menyampaikan komitmen untuk mendukung pemerintah NTB melawan pandemi Covid-19.

"Saya mewakili PLN unit Induk NTB menunjukkan komitmen terhadap kondisi pandemi di NTB. Selain kami mengelola listrik supaya tetap lancar, kami juga berusaha berkontribusi menangani Covid di NTB, salah satunya dengan memberi masker, Harapan kami semoga terus bisa memberikan kepedulian kepada sesama dan berdoa supaya pandemi ini segera berakhir di NTB," pungkasnya. (gl 02).



Tags

Global Lombok

Yuk Daftar Sebagai Pelanggan Setia Media globallombok.co.id Dapatkan Door Prize Nginep Di Hotel Yang ada Di lombok.

Posting Komentar