Hendak Hisap Sabu, 3 Pria Diringkus Tekab Polsek Pancur Batu

Hendak Hisap Sabu, 3 Pria Diringkus Tekab Polsek Pancur Batu
Polsek Pancur Batu berhasil meringkus  tersangka pelaku narkotika




Pancur Batu, Globallombok.co.id
Tekab Polsek Pancur Batu berhasil meringkus tiga tersangka pelaku narkotika dari Bungalow Nirwana A1, Jalan Jamin Ginting, Desa Bandar Baru, Kecamatan Sibolangit, Kabupaten Deli Serdang. Ketiganya bernama Imam (28) warga Jalan Jamin Ginting, Km 47, dusun 4, desa Bandar Baru, Andre Idamanta Guru Singa (27) warga dusun 4, Kecamatan Sibolangit, Haikal (42)  seorang pekerja Bungalow Nirwana, mereka ditangkap Tekab Polsek Pancur Batu dengan barang bukti 4 paket sabu-sabu, dan 3 paket sabu-sabu ukuran kecil serta 2 unit Hp.

Kapolsek Pancur Batu, AKP Dedy Darma SH melalui Kanit Reskrimnya AKP Syahri Siregar pada awak media menjelaskan bahwa penangkapan para tersangka atas laporan masyarakat.

"Kita dapat informasi dari masyarakat, bahwa di Bungalow Nirwana kerap dijadikan sebagai tempat transaksi narkoba, atas informasi itu kita lakukan penyelidikan yang langsung dibawah pimpinan Ipda J. Pardede. Anggota kita melakukan penyamaran dan saat tiba di lokasi terlihat ada empat orang diruangan Bungalow yang ciri-cirinya sama dengan apa yang diinformasikan oleh masyarakat, selanjutnya saat akan kita ringkus, salah satu dari empat orang tersebut berhasil melarikan diri. Dan kita berhasil meringkus 3 orang. Saat kita geledah di bawah tempat tidur, ditemukan 1 dompet berisi 4 paket sabu-sabu. Sementara seorang yang berhasil lolos dengan memanjat pagar sempat membuang satu dompet yang saat kita periksa terdapat 3 paket sabu-sabu ukuran kecil", ucap AKP Syahri Siregar.

Lanjutnya lagi, untuk proses hukum selanjutnya, ketiganya diboyong ke Polsek Pancur Batu, sementara itu kita masih mencari seorang pengedar lagi yabg yang berhasil lolos dari penyergapan. ( W. 737 /gl 02).




Belum ada Komentar untuk "Hendak Hisap Sabu, 3 Pria Diringkus Tekab Polsek Pancur Batu"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel