News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

DP3AP2KB Pastikan 172 Pekerja Perempuan Dapatkan JPS Gemilang

DP3AP2KB Pastikan 172 Pekerja Perempuan Dapatkan JPS Gemilang

DP3AP2KB Pastikan 172 Pekerja Perempuan Dapatkan JPS Gemilang
Kepala Dinas DP3AP2KB HJ. Putu Selly Andayani


MATARAM, Semenjak datangnya wabah Covid 19 Di NTB  tidak dapat kita pungkiri bersama bahwa pandemi Covid-19 menghantam kita secara fisik, emosi dan juga finansial. Sejak himbauan #dirumahaja, banyak sektor usaha yang terpaksa tutup sementara dan pekerja harus dirumahkan. 


Oleh karena itu , Kepala Dinas DP3AP2KB HJ. Putu Selly Andayani , Membuat Tim DP3AP2KB untuk melakukan pendataan kepada para pekerja yang di PHK atau dirumahkan untuk menghindari Covid-19 NTB bertambah."ungkapnya.


Saat ini Tim DP3AP2KB telah mendata, sebanyak 172 perempuan pekerja dari sektor pertokoan yang terdampak dan dipastikan menerima bantuan Jaring Pengaman Sosial (JPS) Gemilang. 


Atensi tersebut mengingat peran perempuan di dalam rumah tangga sangatlah krusial. 


Selain itu juga, Sebagai tindakan lebih lanjut, memasuki masa “New Normal” para pemilik toko sudah bersedia mempekerjakan karyawan yang dirumahkan. Tentunya tetap memperhatikan standar protokol kesehatan di area publik.


Untuk itu, mari kita mulai beraktivitas dan berproduktif jangan lupa memakai masker dan cuci tangan sesering mungkin. InsyaAllah perekonomian NTB perlahan bangkit kembali.tutupnya.(gl 02).





Tags

Global Lombok

Yuk Daftar Sebagai Pelanggan Setia Media globallombok.co.id Dapatkan Door Prize Nginep Di Hotel Yang ada Di lombok.

Posting Komentar