News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Bako Humas NTB menggelar silaturahmi bersama media online,Ini Yang Dikatakan Kapenrem 162/WB

Bako Humas NTB menggelar silaturahmi bersama media online,Ini Yang Dikatakan Kapenrem 162/WB


Bako Humas NTB menggelar silaturahmi bersama media online,Ini Yang Dikatakan Kapenrem
Kapenrem 162/WB Mayor Inf Dahlan mengatakan bahwa TNI akan selalu mendukung program pemerintah



Mataram,  – Bako Humas NTB menggelar silaturahmi bersama media online dalam rangka menggandeng media guna untuk melakukan kampanye pemberitaan yang baik mendukung program pemerintah daerah pada Selasa (30/4/2020) siang.


Selain di hadiri oleh wartawan media online yang selama ini meliput di lingkup Pemprov NTB juga dihadiri langsung oleh Karo Humas Pemprov NTB, Kapenrem 162/WB, Kasi Penkum dan Humas Kejati NTB.


Karo Humas Pemprov NTB, Najamudin mengatakan tujuan digelarnya silaturahmi dengan media online NTB guna mempererat tali silaturahmi Biro Humas dengan para awak media khususnya dengan media Online di NTB.


“Silaturahmi dengan para awak media ini dibagi menjadi 3 gelombang dimana sebelumnya sudah bersama media cetak dan hari ini dengan media Online,” ucapnya.


Lebih lanjut Najamudin juga menambahkan pilar demokrasi ada 4 dimana salah satunya adalah kebebasan pers.


“Saya sangat mengharapkan bantuan dan dukungan dari teman teman pers dalam melakukan publikasi dalam mensosialisasikan Program pemerintah daerah dan kejadian ditengah tengah masyarakat NTB,” tambahnya.


Tak hanya itu, Najamudin juga berharap insan pers bisa memberikan kecerdasan kepada masyarakat dalam menggunakan sosmed.


“Dengan pemahaman teman teman pers yang dimiliki bisa berkontribusi untuk Nusa Tenggara Barat berkampanye berita baik untuk NTB New Normal,” terangnya.


Sementara itu, Kapenrem 162/WB Mayor Inf Dahlan mengatakan bahwa TNI akan selalu mendukung program pemerintah dan TNI tidak hanya melakukan perang.


“Tugas TNI tidak hanya dalam perang tapi ada juga tugas TNI selain perang seperti mendukung program pemerintah,” ujarnya.


Tak hanya itu, Dahlan juga menjelaskan bahwa perang di zaman sekarang ini tidak hanya dengan senjata tetapi TNI juga bisa membantu pemerintah berperang menggunakan sosialisasi dan publikasi dalam penanganan Covid-19.


“Fase menuju new normal ini jika salah langkah maka bisa saja bukan new normal yang akan terjadi dan lebih baik kita berikan pemberitaan yang baik menuju NTB Gemilang,” pungkasnya.(gl 02).




Tags

Global Lombok

Yuk Daftar Sebagai Pelanggan Setia Media globallombok.co.id Dapatkan Door Prize Nginep Di Hotel Yang ada Di lombok.

Posting Komentar