Sebagai Bentuk Apresiasi, Satu Tenaga Perawat Covid-19 Dijanjikan Naik Haji


Foto ilustrasi Perawat Yang akan diberikan Hadiah  Ibadah Haji Secara gratis oleh Gubernur NTB Sebagai Bentuk Apresiasi.

MATARAM - Gubernur NTB Dr.H.Zulkieflimansyah akan memberikan hadiah berupa ibadah Haji secara gratis kepada perawat Covid-19 di NTB. Namun bonus ibadah Haji itu hanya akan diberikan kepada satu orang perawat saja. Menurut Gubenrur, hadiah tersebut sebagai bentuk apresiasi tenaga medis yang telah berjibaku di garda terdepan dalam menangani Covid-19.

“Insya Allah, setelah Covid-19 ini kami akan berikan hadiah Naik Haji kepada satu tenaga medis kita,” ungkap Gubernur NTB saat meninjau RS Darurat di Asrama Haji Provinsi NTB, Lingkar Selatan, Kota Mataram, Jum’at 8 Mei 2020.

Gubernur memuji para tenaga medis di NTB yang terus berjuang di garis terdepan dalam memerangi Covid-19 ini. “Kita harus berikan perhatian yang lebih dari layak kepada pejuang kesehatan, karena mereka semua selalu siap berada di garis depan,” ungkap Gubernur.

Gubernur melanjutkan, peran serta masyarakat juga sangat besar dalam membantu tenaga medis. Menurutnya, sekeras apapun tenaga medis berjibaku melawan Covid-19, jika masyarakat tidak mengindahkan arahan pemerintah, semuanya akan menjadi tidak ada artinya.

“Kita harus bekerja bersama, harus saling membantu, itu semua untuk kebaikan kita bersama.” tutup Gubernur.(gl 02).



Belum ada Komentar untuk "Sebagai Bentuk Apresiasi, Satu Tenaga Perawat Covid-19 Dijanjikan Naik Haji"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel