News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Sambut MayDay Polda NTB Serahkan Paket Sembako Kepada Serikat Pekerja Buruh Se NTB

Sambut MayDay Polda NTB Serahkan Paket Sembako Kepada Serikat Pekerja Buruh Se NTB

Kegiatan penyerahan sembako kepada ketiga Ketua Serikat Pekerja / Buruh se NTB. 


MATARAM, - Kegiatan penyerahan sembako dilaksanakan pada hari Jumat tgl 1 Mei 2020 pada pukul 09.10 Wita bertempat di Hanggar Mapolda NTB yang langsung diserahkan oleh Kapolda NTB berupa Sembako ( Total 3 Ton Beras, 600 Liter Minyak Goreng dan 120 Dus mie Instan ) kepada ketiga Ketua Serikat Pekerja / Buruh se NTB. 

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Buruh Sedunia ( Mayday ). Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolda NTB yang diwakili oleh Kasubdit IV Dit Intelkam Polda NTB AKBP Yunus Junaidi S.Sos, Ketua DPD KSPSI Prov. NTB Sdr. Yustinus Habur, Ketua DPD SPN Prov. NTB sdr. Lalu Wirasakti dan Ketua DPD KSPN Prov. NTB sdr. Lalu Iswan Mulyadi. 

Kapolda NTB dalam sambutannya yang disampaikan AKBP Yunus Junaidi S.Sos intinya bahwa Kegiatan ini bertujuan menjalin silaturahmi antara pihak kepolisian dengan elemen buruh yang mana selama ini telah terjalin keharmonisan. Bantuan ini diharapkan dapat membantu meringankan beban para pekerja / buruh khususnya di Provinsi NTB yang saat ini banyak dirumahkan / PHK akibat Dampak Pandemi Covid 19 secara global. 

Kami berharap semoga wabah Pandemi covid-19 ini cepat selesai sehingga kegiatan perekonomian kembali pulih seperti sedia kala.

Sedangkan Ketua DPD KSPSI Prov. NTB sdr. Yustinus Habur menyampaikan ucapan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Kapolda NTB, Dit Intelkam dan jajarannya yang telah memberikan bantuan sembako dan peduli kepada kami kaum pekerja / buruh yang saat ini terpuruk akibat Pandemi covid-19 dan banyak dirumahkan/PHK oleh perusahaan di tempatnya bekerja. Kami harapkan sinergitas ini terus terjaga seterusnya. 

Ketua DPD SPN Prov. NTB Sdr. Lalu Wirasakti juga menyampaikan terima kasih kepada Kapolda NTB beserta jajarannya yang telah senantiasa membantu kami dan tetap menjalin tali silaturahmi. Dalam penanganan Wabah Covid-19 kami mendukung Langkah yang dilakukan oleh pemerintah dan pihak kepolisian di dalam memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 dan mengharapkan Ekonomi kita pulih kembali.

Dalam kesempatan tersebut Ketua DPD KSPN Prov. NTB sdr. Lalu Iswan Mulyadi juga menyampaikan terima kasih kepada Kapolda NTB yang telah perhatian kepada kaum buruh / pekerja. 

Kami juga di beberapa wilayah bersama pihak kepolisian aktif melakukan edukasi kepada masyarakat terkait meminimalisir penyebaran Virus Covid-19 seperti penggunaan APD ( Alat Pelindung Diri ), Jaga Jarak, tetap dirumah dan senantiasa jaga kebersihan diri. "Ungkap Kabid Humas Polda NTB Kombespol  Artanto, S.I.K., M.Si. dalam press release .(gl 02).



Tags

Global Lombok

Yuk Daftar Sebagai Pelanggan Setia Media globallombok.co.id Dapatkan Door Prize Nginep Di Hotel Yang ada Di lombok.

Posting Komentar