Perkumpulan Media online Indonesia DPW MOI NTB Bersama Yamaha Mitra Motor Gelar Bagi Takjil Dan Masker

DPW MOI NTB dan Yamaha Mitra Motor Berbagi Takjil

MATARAM , Bulan suci ramadhan merupakan momentum yang tepat untuk kita saling berbagi antar sesama. Dalam hal ini PT. Surya inti Putra (Mitra Motor) sebagai dealer utama Yamaha NTB ,Bersama Media online Indonesia ( DPW MOI NTB) Lebih dari 100 bungkus takjil dan Masker  dibagikan gratis untuk pengendara yang melintas di depan dealer Yamaha mitra Motor Yang ada di jalan Sandubaya sweta Mataram.Sabtu (9/5/2020).

Pembagian takjil untuk pengendara yang melintas ini diagendakan PT. Surya inti Putra dan DPW MOI NTB sebagai bentuk solidaritas saat puasa di bulan Suci Ramadhan 1441H.

Kegiatan yang digelar yamaha bersama DPW MOI NTB ini dilakukan mulai pukul 16.00 wita dengan membagikan ratusan takjil dan masker gratis.

Kepala  Cabang Yamaha Mitra Motor 
I Made Susila Dharma , menjelaskan bahwa Kegiatan ini merupakan wujud syukur kami atas kepercayaan konsumen terhadap motor Yamaha dan membahas momentum bulan suci Ramadhan kami ingin memaknainya dengan menjalin tali silaturahmi dengan masyarakat luas. 



*Diharapkan dengan kegiatan seperti ini, Yamaha bisa lebih dekat dengan konsumen yang menggunakan jalan yang melintasi lokasi kegiatan.* tambahnya.

Tak hanya itu, Made juga mengatakan niat berbagi untuk masyarakat muslim yang sedang puasa melakukan perjalanan jauh.

*Agar masyarakat muslim yang sedang dijalan bisa berbuka saat menempuh perjalanan jauh,*Ujarnya.

Sementara Itu, Ketua MOI NTB, Amrin Yang diwakili  Sekretaris DPW MOI NTB ,Misba Ariyudin
menuturkan bahwa kegiatan baksos ini sebagai dasar untuk mempererat tali silaturahmi Media dengan pihak Yamaha dan bisa berbagi kepada masyarakat saat bulan suci Ramadhan.

MOI bersama Yamaha berharap di bulan suci ramadhan ini banyak pihak yang terus berbagi untuk masyarakat NTB khususnya yang terdampak Covid-19. (gl 02)

Belum ada Komentar untuk "Perkumpulan Media online Indonesia DPW MOI NTB Bersama Yamaha Mitra Motor Gelar Bagi Takjil Dan Masker "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel