News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Usai TMMD Ditutup, Kodim Lobar Lakukan Tes Rafid Bagi Satgas TMMD ke 107

Usai TMMD Ditutup, Kodim Lobar Lakukan Tes Rafid Bagi Satgas TMMD ke 107

Komandan Korem 162/WB Kolonel Czi Ahmad Rizal Ramdhani Didampingi Komandan kodim 1606 

Mataram – Usai melaksanakan oparasi bhakti TNI yakni TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 107 tahun 2020 Kodim 1606/Lobar, seluruh anggota Satgas TMMD langsung dilakukan pemeriksaan kesehatan untuk mengantisipasi terjangkit virus corona atau Covid-19 di Makodim 1606/Lobar, Selasa (14/4).

Pemeriksaan kesehatan yang dilakukan oleh petugas kesehatan dari Denkesyah Mataram berupa tes rafid ini dipimpin Komandan Kodim 1606/Lobar bersama Dandenkesyah Mataram Letkol Ckm  Dewa Ngakan Gde Widiadnyana, S.Kep.Ners., M.M.Kes., selaku Dansatgas TMMD Reguler ke 107 Kodim 1606/Lobar.

“Alhamdulillah pelaksanaan TMMD sudah selesai dan ditutup tadi pagi oleh Danrem 162/WB, dan sekarang kita semua melaksanakan pemeriksaan kesehatan oleh Denkesyah Mataram,” ungkap Efrijon.

Menurutnya, pemeriksaan ini dilakukan untuk memastikan dan menyakinkan bahwa anggota Satgas TMMD tidak terinfeksi Covid-19 sehingga setelah mereka kembali kepada keluarga dan masyarakat binaan lebih percaya diri dan ikut serta mengkampanyekan pencegahan Covid-19 di wilayahnya masing-masing.

“Mari kita lakukan pencegahan sesuai standar operasional prosedur (SOP) yang sudah berlaku secara nasional sesuai imbauan pemerintah seperti yang kita laksanakan sekarang ini,” pungkas Alumnus Akmil 1995 tersebut.

Pada kesempatan tersebut, Komandan Korem 162/WB Kolonel Czi Ahmad Rizal Ramdhani juga ikut memantau pelaksanaan pemeriksaan kesehatan tes rafid anggota Satgas TMMD ke 107 tahun 2020 di Makodim Lobar.(gl 02)



Tags

Global Lombok

Yuk Daftar Sebagai Pelanggan Setia Media globallombok.co.id Dapatkan Door Prize Nginep Di Hotel Yang ada Di lombok.

Posting Komentar