Tim Gugus Tugas Covid 19 Desa Jagaraga Bagikan 4000 Masker Untuk Masyarakat

4000 Masker Siap dibagikan kepada masyarakat Desa Jagaraga

LOMBOK BARAT, Pemerintah Desa Jagaraga Bersama tim Gugus Tugas Covid 19 Desa Jagaraga membagikan seribu masker kain kepada masyarakat, dalam rangka mencegah penyebaran virus Covid-19.

Pembagian masker ini dengan tim Gugus Tugas Covid 19 Desa Jagaraga., Kepala desa Jagaraga Iskandar S.sos mengatakan , pembagian masker dilakukan di beberapa titik Di Desa jagaraga, Ia berharap apa yang telah dilakukan dapat memberikan manfaat kepada warga, terutama dalam mencegah virus Corona.

"Kita berharap aksi kecil ini dapat membantu pemerintah dalam penanganan Covid-19 dan berharap maskernya dapat berguna bagi masyarakat," ujarnya, Senin (20/4).

Selain itu, Iskandar mengatakan, aksi sosial pembagian masker adalah bentuk kepedulian bersama baik pemerintah atau pun masyarakat. Sesuai dengan Himbauan pemerintah pusat dan daerah.  Masyarakat diminta untuk menggunakan masker bila terpaksa keluar rumah dan sering mencuci tangan menggunakan sabun." Jelasnya.

Dalam aksi sosial pembagian masker ini, Empat Ribu  masker kain yang telah dibagikan ke masyarakat semoga dapat bermanfaat. Yang dilaksanakan Pemerintah Desa Jagaraga Dengan adanya pembagian masker ini harapan kita semua dapat membantu pemerintah dalam penanganan Covid-19, melanjutkan apa yang pemerintah anjurkan menggunakan masker kain," ucapnya.

Selain daripada itu, Iskandar mengajak agar masyarakat dalam hal ini tetap menjaga kesehatan dengan tetap makan makanan bergizi, menjaga pola hidup sehat dengan tetap cuci tangan sabun, hand sanitizer dan stay at home jika tidak ada keperluan yang mendesak di luar. "Semoga wabah ini cepat hilang dari Indonesia," harapnya.(gl 02).

Belum ada Komentar untuk "Tim Gugus Tugas Covid 19 Desa Jagaraga Bagikan 4000 Masker Untuk Masyarakat"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

 


Iklan Tengah Artikel 1 Iklan Daun Kelor

Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel