PT ASKRINDO (Persero) Rayakan HUT Ke-49 Melalui Sarana IT Guna Hindari Covid19


Direktur operasional PT ASKRINDO, Anton Fadjar A Siregar


JAKARTA,--
PT ASKRINDO yang menurut rencana akan merayakan Hari Jadinya yang ke 49 tahun ini, terpaksa ditunda dikarenakan wabah pandemi virus corona.

Direktur operasional PT ASKRINDO, Anton Fadjar A Siregar kepada media baru-baru ini di Jakarta, mengatakan, pada acara Hari Ulang Tahun ke-49 yang seyogyanya dirayakan setiap tahun, maka pada HUT kali ini, kami hanya bisa mengucapkan selamat ulang tahun melalui media sosial (medsos), dikarenakan wabah virus corona yang melanda Jakarta, kami yang berada pada anak perusahaan dari BUMN selalu taat kepada aturan pemerintah dimana PT ASKRINDO juga berperan untuk melawan virus yang sangat berbahaya.

Ia juga berpesan kepada seluruh warga Jakarta dan seluruh masyarakat Indonesia agar senantiasa menjaga jarak aman agar terhindar dari wabah virus Corona termasuk selalu memakai masker agar bersama-sama saling jaga tetap sehat dan terhindar dari wabah virus Covid19 sekarang ini.

"Kami mengharapkan kepada seluruh masyarakat Indonesia agar senantiasa mematuhi anjuran dan peraturan pemerintah untuk memutus rantai penyebaran pandemi wabah Corona yang melanda Indonesia saat ini. Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang sudah diterapkan di beberapa daerah agar senantiasa di patuhi, agar kita segera keluar dari masalah besar ini," ucap Anton Fadjar Siregar berharap.

Dikatakannya, kami dari PT. ASKRINDO pada tahun ini terpaksa tidak merayakan Hari Ulang Tahunnya (HUT) seperti biasa tahun-tahun kemarin, karena menghindari penularan dan memutus mata rantai wabah Corona, jadi acara Ulang Tahun dan silaturrahmi tahun ini cukup melalui media sosial (medsos) seperti melalui facebook termasuk melalui WhatsApp (WA), juga melalui media sosial lainnya. (dewi/Fauzi/gl)



Belum ada Komentar untuk "PT ASKRINDO (Persero) Rayakan HUT Ke-49 Melalui Sarana IT Guna Hindari Covid19"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1 Iklan Daun Kelor

Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel