News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Polres LOBAR Dan Jajarannya Memberikan Imbauan Di Tempat Keramaian Terutama Pedagang Kaki Lima

Polres LOBAR Dan Jajarannya Memberikan Imbauan Di Tempat Keramaian Terutama Pedagang Kaki Lima



Polres Lombok Barat dan Jajaran pada hari Jumat 24 April 2020,  melakukan imbauan terutama di tempat keramaian


LOMBOK BARAT , Polres Lombok Barat dan Jajaran pada hari Jumat 24 April 2020,  melakukan imbauan terutama di tempat keramaian pasar dan tempat umum lainnya dimana terjadi banyak berkumpulnya  orang,terutama pedagang kaki lima yang mulai memasuki bulan puasa jelang sore/buka puasa banyak berjualan di pinggir-pinggir jalan.

Diimbau agar para pedagang kaki lima yang berjualan wajib menggunakan Masker, jaga jarak saat melayani pembeli, selalu mencuci tangan, menyediakan tempat cuci tangan di tempat berjualan, menggunakan sarung tangan pada saat menyajikan makanan, selalu berada dirumah dan tidak bepergian/mudik, beribadah dirumah saja serta jaga kebersihan.

Kegiatan serupa dilakukan setiap hari oleh Polres Lobar sampai ke Polsek-Polsek dan  juga para Babinkamtibmas yang bergabung dalam Tim gugus Tugas Percepatan penanganan Covid-19.

Kegiatan imbauan seperti ini dilaksanakan secara serentak di seluruh wilayah Polres Lobar terutama dari Pk. 16.00 s/d 18. OO Wita saat menjelang waktu berbuka puasa karena cukup banyak masyarakat berbelanja di pedagang kaki lima untuk membeli persiapan buka puasa.

Kabid Humas Polda NTB Kombes Pol Artanto S.I.K., M.Si. menjelaskan bahwa program imbauan seperti yang dilakukan oleh Polres Lobar juga dilakukan oleh seluruh Polres Jajaran Polda NTB. (gl 02).

Tags

Global Lombok

Yuk Daftar Sebagai Pelanggan Setia Media globallombok.co.id Dapatkan Door Prize Nginep Di Hotel Yang ada Di lombok.

Posting Komentar