News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Mulai 3 April 2020,Warga Masuk Ke Kota Mataram Harus Diperiksa Setiap Pintu masuk

Mulai 3 April 2020,Warga Masuk Ke Kota Mataram Harus Diperiksa Setiap Pintu masuk

Walikota Mataram H. Ahyar Abduh



MATARAM , - Sekarang pemerintah kota Mataram akan diperketat,  warga yang masuk ke kota Mataram harus diperiksa di setiap pintu masuk kota Mataram , aturan ini  beroperasi mulai Jum'at 3 April 2020 . Upaya Pemerintah Kota Mataram untuk mencegah penyebaran virus corona.

Setelah sebelumnya menyemprotkan disinfektan di seluruh wilayah di Kota mataram dan memberlakukan jam malam, kini Pemkot Mataram memperketat pintu masuk ke Kota Mataram.

Di setiap perbatasan dan pintu masuk ke Kota Mataram, Pemkot Mataram membangun posko pemantauan. Di posko ini nantinya semua orang yang akan masuk ke Kota Mataram akan diperiksa terlebih dahulu.

Walikota Mataram H. Ahyar Abduh menghimbau agar tidak melakukan perjalanan ke Kota Mataram bila tidak memiliki kepentingan mendesak.

"Kepada seluruh warga Kota Mataram dan NTB atau dari luar daerah bila tidak ada urusan atau kepentingan yang mendesak agar tidak melakukan perjalanan ke Kota Mataram dulu," himbau Ahyar.

Posko ini akan di mulai beroperasi pada tanggal 3 April atau hari Jum'at nanti. Pembentukan posko tersebut sebagai upaya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Terlebih Kota Mataram kini masuk dalam zona merah. Tercatat tiga orang positif covid-19 dimana satu diantaranya telah meninggal dunia.(red)



Tags

Global Lombok

Yuk Daftar Sebagai Pelanggan Setia Media globallombok.co.id Dapatkan Door Prize Nginep Di Hotel Yang ada Di lombok.

Posting Komentar