Kasat PolAirud Polres LOBAR Bagi Masker Geratis Ke para Nelayan



Kasat PolAirud Polres LOBAR, IPDA I Gusti Made Suarjaya Saat Membagikan Masker Geratis Ke warga di seputaran pesisir pantai


LOMBOK BARAT ,-  Berbagai cara terus dilakukan jajaran Satuan  PolAirud Polres Lombok Barat untuk mencegah penyebaran Covid 19. Minggu (12/4) ,Kapolres Lombok Barat AKBP Bagus Satrio Wibowo SIK.Melalui Kasat PolAirud IPDA I GUSTI MADE SUARJAYA beserta Danpal XX-I 2003 ,AIPTU ERWIN KURNIADI dengan melibatkan 9 personil Sat. Polairud polres lombok barat, melaksanakan Kegiatan sosialisasi terkait covid 19,giat bagi-bagi masker kepada masyarakat nelayan pesisir pantai utara di pesisir pantai montong, pantai duduk, pantai senggigi dan pantai kerandangan, Kec. Batulayar, lombok barat,   serta memberikan himbauan agar masyarakat pesisir selalu menerapkan pola hidup sehat, dengan menjaga kebersihan lingkungan, kebersihan diri, rajin-rajin mencuci tangan ketika akan memulai dan selesai beraktivitas, jaga jarak fisik dengan orang lain.

 "Masker ini kita bagikan secara gratis untuk mencegah covid-19," ujar Kasat PolAirud IPDA I Gusti Made Suarjaya Saat diHubungi melalui WhatsApp Oleh Media Globallombok.com

Dijelaskan, pembagian masker ini merupakan bentuk komitmen Satuan Sat PolAirud Polres LOBAR untuk mendukung program Pemerintah maupun imbau dari Polri yang mewajibkan masyarakat menggunakan masker dalam rangka memutus rantai penyebaran Covid 19  yang saat ini sedang mewabah di NTB.

Selain itu, Gusti Jaya mengatakan kepada masyarakat pesisir untuk mentaati himbauan pemerintah agar menghindari tempat-tempat keramaian, tidak mengumpulkan masa dengan jumlah banyak, kurangi keluar rumah kalau tidak ada keperluan yang tidak penting, dengan adanya pembagian masker tersebut diharapkan agar masyarakat nelayan pesisir selalu menggunakan masker apabila beraktivitas diluar rumah dengan tujuan untuk memutus penyebaran covid 19 diwilyah pesisir pantai lombok barat khususnya di kecamatan batulayar.

"Ini untuk mendukung imbau an dari Kapolres Lombok Barat  khususnya, untuk memakai masker demi keselamatan kita semua dari virus corona," jelasnya.

Disampaikan, pihaknya juga sudah melakukan sosialisasi dan penyemprotan disinfektan di wilayah Pesisir Pantai dan Kapal-kapal untuk mencegah penyebaran virus corona.

"Kita juga sudah melakukan penyemprotan disinfektan di area publik maupun fasilitas umum seperti kapal-kapal di pelabuhan  atau kampung-kampung yang ada di pesisir pantai Lombok Barat," ungkapnya.(gl 02).

Belum ada Komentar untuk "Kasat PolAirud Polres LOBAR Bagi Masker Geratis Ke para Nelayan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel