News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kapolsek Labuapi Salurkan Bantuan Dari Kapolda NTB Untuk Masyarakat Yang Membutuhkan

Kapolsek Labuapi Salurkan Bantuan Dari Kapolda NTB Untuk Masyarakat Yang Membutuhkan

Kapolsek Labuapi Iptu Jahyadi saat memberikan bantuan Sembako kepada masyarakat

Lombok Barat – Polsek Labuapi beserta jajarannya bergerak untuk menyalurkan bantuan berupa paket sembako kepada Masyarakat yang membutuhkan, Sabtu (25/4).

Kapolsek Labuapi Iptu Jahyadi Sibawaih mengatakan bahwa bantuan bingkisan bansos ini merupakan bantuan dari Bapak Kapolda NTB Irjen Pol Drs.Tomsi Tohir, M.Si.

“Polsek Labuapi meneruskan amanah ini, kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkan,” ungkapnya.

Bantuan ditujukan kepada Masyarakat yang terdampak Pandemi COVID-19 di Wilayah Labuapi, yang benar-benar membutuhkan.

“Giat pembagian Bansos Bapak Kapolda NTB ini dengan cara melibatkan Bhabinkamtibmas di masing-masing Desa, sehingga diharapkan tepat sasaran,” jelasnya.

Pendistribusian bantuan sebanyak 40 (empat puluh) bingkisan yang berisi bahan kebutuhan pokok dan didistribusikan di masing-masing Desa di wilayah Kec. Labuapi.

“Pendistribusian dilakukan di Wilayah labuapi diantaranya Desa Perampuan sebanyak 10 bingkisan, Desa Terong Tawah sebanyak 10 bingkisan,” imbuhnya.

Sedangkan Desa Bengkel, Merembu, Bagik Polak, Bagik Polak Barat, Labuapi, Telagawaru, Karang Bongkot, Bajur, Kuranji, Kuranji Dalang masing-masing Desa mendapatkan dua bingkisan.

“ini berdasarkan pemantauan langsung dilapangan, dan diharapkan dapat bermanfaat terutama untuk kaum duafa yang terdampak oleh penyebaran virus corona,” tandasnya.

Menurutnya, ini merupakan bentuk kepedulian pihak Kepolisian Negara Republik Indonesia pada umumnya dan khususnya dari Bapak Kapolda NTB.

“Semoga bantuan kepada warga masyarakat yang terkena dampak terkait dengan penyebaran wabah virus corona ini, bermanfaat,” ujarnya.(gl 02).



Tags

Global Lombok

Yuk Daftar Sebagai Pelanggan Setia Media globallombok.co.id Dapatkan Door Prize Nginep Di Hotel Yang ada Di lombok.

Posting Komentar