Mengantisipasi Penyebaran Virus Corvid 19, Kasat Polairud Polres LOBAR Laksanakan Ini



Kasat Pol Airud Polres Lobar, Ipda I. Gst. Md. Suarjaya dan masyarakat saat melakukan giat germas di pantai Senggigi



Lombok Barat – Kapolres Lombok Barat AKBP Bagus Satrio Wibowo, SIK.,  menyampaikan kepada seluruh jajaran kasat fungsi dan para kapolsek se- Lombok Barat agar melaksanakan giat Germas. 

Sesuai arahan Kapolres tersebut, Sat Pol Airud Polres Lombok Barat beserta Bhayangkari, merangkul segenap warga masyarakat pesisir pantai wisata Senggigi untuk bersama-sama melaksanakan giat bersih-bersih pantai. 

Gerakan Masyarakat Hidup Sehat ( GERMAS ) berupa giat bersih-bersih di Ruang Publik dalam rangka utk mengantisipasi penyebaran virus Corvid 19.

Kasat Pol Airud Polres Lobar, Ipda I. Gst. Md. Suarjaya mengatakan kegiatan gotong royong bersih-bersih pantai ini  dilaksanakan di Pantai Senggigi Minggu, 15 Maret 2020 sekitar jam 07.00 Wita.

 “Kami akan melaksanakan kegiatan bersih-bersih pantai di Senggigi  hari ini (Minggu, red) jam 07.00 pagi,” sebutnya.

Kegiatan bersih-bersih pantai ini, lanjutnya Made Suarjaya, akan dipimpin langsung olehnya, dan diikuti sebanyak 25 personilnya Sat Pol Airud Polres Lombok Barat bersama instansi pemerintah, TNI, bhayangkari, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan warga sekitar lokasi kegiatan. 

Selain itu, Gusti Jaya menambahkan  bahwa menurut para ilmuwan virus corona tidak dapat menyebar melalui udara namun dapat menyebar melalui tempat yang lembab dan lingkungan yang kurang bersih, maka untuk itu pada hari ini kita laksanakan kegiatan bersih - bersih utk mengantisipasi penyebaran virus Corvid 19.

Kegiatan bersih-bersih pantai ini dilaksanakan sesuai dengan arahan Kapolri untuk mengajak stakeholder dan masyarakat mengantisipasi virus covid 19 dengan gencar melakukan GERMAS (Gerakan Masyarakat Hidup Sehat). 

"dilanjutkan menuju belakang Hotel Killa Senggigi bergabung dengan para pegawai Hotel/ Gardener Hotel Killa untuk bersama - sama membersihkan sampah di pesisir pantai Hotel Killa." Ungkapnya.
 (gl 02).

Belum ada Komentar untuk "Mengantisipasi Penyebaran Virus Corvid 19, Kasat Polairud Polres LOBAR Laksanakan Ini"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel