News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Lalu Martoyo Tutup Usia,Akan Dimakamkan Di Tanah Kelahirannya Di Desa Bonder

Lalu Martoyo Tutup Usia,Akan Dimakamkan Di Tanah Kelahirannya Di Desa Bonder


Ketua Relawan Pengusaha Nasional (Repnas) NTB Lalu Martoyo (Alm)


LOMBOK TENGAH , Ketua Relawan Pengusaha Nasional (Repnas) NTB Lalu Martoyo meninggal dunia pada Sabtu (7/3) sekitar pukul 14.00 Wita. Lalu Martoyo yang merupakan Sekretaris HIPMI NTB itu meninggal dunia karena kecelakaan lalu lintas di Jalan Negara wilayah Desa Aik Darek, Kecamatan Batukliang, Kabupaten Lombok Tengah.

Informasi yang diterima wartawan menyebutkan, Martoyo meninggal dunia karena jatuh dari Motor Gede (Moge) jenis Harley Davidson saat melintas di jalan Aik Darek. Saat itu, pria yang juga sempat menjadi Ketua REPNAS Jokowi-Makrup NTB ini hendak menyalip kendaraan di depannya. Naas bagi Martoyo, Harley yang ia kendarai tergelincir. Dari arah berlawanan, datang kendaraan roda tiga jenis Kaisar dan melindas Martoyo.

“Almarhum meninggal karena luka serius di bagian kepala dan leher,” terangnya 
Korban saat di bawa ke rumah sakit 

Sementara itu, salah satu rekan korban, Edi menjelaskan, saat kejadian Martoyo beriringan ke arah Timur dari Mataram. Saat itu, Martoyo hendak mengikuti acara komunitas Harley di Lombok Timur.

“Saya kebetulan tidak ikut. Almarhum pergi bersama dua teman yang lain. Tadi siang saya sempat ajak beliau nongkrong di Epicentrum. Tapi lebih memilih ke Lombok Timur,” ujar Edi.

Dijelaskan, keluarga besar Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Lombok sangat berduka atas musibah ini. Ia berharap keluarga yang ditinggal tabah.

Sementara itu, kakak Lalu Martoyo, Lalu Kartayasa sangat terkejut mengetahui adik kandungnya meninggal dalam insiden kecelakaan.

“Rumah beliau di Mataram. Tapi jenazah almarhum akan kita bawa ke rumah keluarga di Desa Bonder di Lombok Tengah. Beliau kita makamkan di Bonder pada Hari Ahad setelah sholat Ashar,” pungkasnya. (Red).

Tags

Global Lombok

Yuk Daftar Sebagai Pelanggan Setia Media globallombok.co.id Dapatkan Door Prize Nginep Di Hotel Yang ada Di lombok.

Posting Komentar