Kasat PolAirud polres LOBAR, Ciptakan Pesisir Pantai Induk Yang Aman Dan Kondusif

Anggota Satpolair polres Lombok Barat saat menyerahkan Undangan rencana QW 6 PROGRAM GIAT 1 pada hari jumat  06 maret 2020

LOMBOK BARAT , Kapolres LOBAR AKBP Bagus Satrio Wibowo sik ,menyampaikan kepada kasat pol airud polres lobar agar meningkatkan patroli laut dan sambang pesisir Pantai Induk, Dsn. Induk, Ds. Taman Ayu, Kec. Gerung, lobar.

Selain melaksanakan patroli perairan rutin, anggota sat pol air AIPTU HENDRA BUDI
melaksanakan sambang memberikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas ke masyarakat pesisir Pantai Induk, Dsn. Induk, Ds. Taman Ayu, Kec. Gerung, lobar. Kamis(5/6/20).

Ditempat terpisah Kasat Pol Airud Polres Lobar Ipda. I Gst. Md. Suarjaya menyampaikan bahwa anggotanya memberikan himbauan tentang keselamatan diantaranya selalu mengenakan life jacket, memperhatikan faktor cuaca alam, tidak melebihi kapasitas muatan dan dilarang mengkonsumsi miras, obat berbahaya terlarang yang dapat mengganggu dan membahayakan keselamatan. 

Selain itu , antisipasi laka laut karena cuaca saat ini musim penghujan yang disertai gelombong tinggi dan angin kencang, serta menyerahkan undangan rencana QW 6 PROGRAM GIAT 1 pada hari jumat  06 maret 2020 yang diterima langsung oleh ketua nelayan LALU AHMAD.


Di samping itu, anggota juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas perairan, mari bersama-sama kita ciptakan pesisir Pantai Induk, Dsn. Induk, Ds. Taman Ayu yang aman kondusif dan apabila mengetahui, melihat ada tindak pidana di perairan/darat agar segera melaporkan dengan menghubungi no center satpolair/polsek terdekat guna mencegah hal2 yang tidak diinginkan, pungkas Gusti Jaya Saat diwawancarai media ini.

Lanjut Gusti Jaya, mengatakan Kelompok nelayan Pantai indok, merasa terayomi dan merespon positif QW  PROGRAM GIAT 6 dari Sat Polairud polres Lombok Barat.(gl 02)

Belum ada Komentar untuk "Kasat PolAirud polres LOBAR, Ciptakan Pesisir Pantai Induk Yang Aman Dan Kondusif"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel