Antisipasi Virus Covid 19, Ini Yang Dilakukan Kasat PolAirud LOBAR Terhadap Personilnya


Satpolairud polres LOBAR saat melaksankan Apel Pagi





LOMBOK BARAT – Sebagai salah satu upaya meminimalisasikan penyebaran virus corona atau Covid -19 di lingkungan tempat kerja, Sesuai  perintah Kapolres Lombok barat ,Kasat Polairud IPDA I Gusti Made Suarjaya mengatakan Selain melaksanakan penyemprotan di wilayah pelabuhan,kasat juga melaksanakan giat bersih-bersih di mako,di pangkalan lembar maupun senggigi,termasuk kapal-kapal.

Selain itu, sat pol airud LOBAR  mempersiapkan sabun antiseptik dan juga handsanitizer di mako dan pangkalan ,serta  menekankan  pada komandan kapal dan crew serta staff seluruhnya agar tiap hari melaksanakan olahraga sambil berjemur kurang lebih 15 menit selesai apel pagi. "Ungkapnya.

Demikian disampaikan Kepala satuan tugas Polairud Gusti Jaya  di ruang kerjanya, Selasa (24/3).

Menurutnya, upaya itu dilakukan sebagai langkah konkrit satuan untuk menghindari personel dari terjangkit virus corona.

“Jadi seluruh anggota sebelum masuk ruangan, mereka harus disemprot cairan Disinfektan dan sebelum masuk ruangan juga disediakan cairan yang sama untuk membersihkan tangan dari kuman atau sejenisnya,” terang.

Kedepan, juga akan dilakukan penyemprotan diseluruh ruangan satuan sehingga baik personelnya maupun tempat kerja terbebas dari virus corona.

“Jika ikhtiar tadi sudah kita lakukan bersama, tinggal berdoa dan menyerahkan diri kepada  Allah SWT Tuhan Yang Maha Kuasa agar tetap tenang dalam menghadapi segala kemungkinan yang akan terjadi,” tutupnya.(gl 02)



Belum ada Komentar untuk "Antisipasi Virus Covid 19, Ini Yang Dilakukan Kasat PolAirud LOBAR Terhadap Personilnya "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel