News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Setelah Menjabat Sebagai Kapolda NTB, Ini Yang Dilakukan Tomsi Tohir

Setelah Menjabat Sebagai Kapolda NTB, Ini Yang Dilakukan Tomsi Tohir


Gubernur NTB DR.Zulkieflimansyah S.E, M.Sc dan Kapolda NTB, Irjen Pol Drs Tomsi Tohir M.Si, 


MATARAM , globallombok.co.id -  Saat menjabat sebagai  Kapolda Banten Irjen Pol Drs Tomsi Tohir M.Si, melaksanakan silaturahmi dengan Para Pejabat Pemerintah dan Masyarakat.

Terulang lagi,  Saat Menjabat sebagai Kapolda NTB, Irjen Pol Drs Tomsi Tohir M.Si, setelah diresmikan Menjabat Sebagai Kapolda NTB ,Ia juga melaksanakan silaturahmi Di NTB , saat ini Kapolda NTB melaksanakan silaturahmi perdana ke Kantor Gubernur NTB  yang diterima langsung oleh Gubernur NTB DR.Zulkieflimansyah S.E, M.Sc . di ruang kerja Gubernur.


Silaturahmi Kapolda NTB ke Gubernur NTB merupakan kunjungan pertama kalinya setelah resmi menjabat sebagai Kapolda NTB, selain memperkenalkan diri sebagai Pejabat baru juga berkoordinasi dan membahas agenda-agenda 
 yang perlu mendapat perhatian bersama Forkopimda NTB. Rabu,14 Januari 2020

Kapolda NTB saat silaturahmi dengan Danrem 162/WB

Seusai pertemuan dengan Gubernur NTB selanjutnya Kapolda NTB menuju  Korem 162 Wira Bhakti,dalam kunjungan tersebut Kapolda NTB beserta rombongan disambut oleh Danrem  Kolonel CZI Ahmad Rizal Ramdani selanjutnya Kapolda NTB menerima Jajar Kehormatan dilanjutkan dengan perkenalan dengan  PJU Korem 162 Wira Bhakti.

Silaturahmi dilaksanakan  untuk memperkenalkan diri sebagai pejabat baru juga untuk meningkatkan soliditas TNI-Polri yang telah terbangun dengan baik bahkan akan ditingkatkan kekompakannya   dengan berbagai kegiatan bersama sehingga TNI-Polri lebih solid yang akan menjadi garda terdepan dalam menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia. Sambung Kabid Humas Polda NTB, Kombes Pol Artanto S.I.K, M.Si. (gl 02).


Tags

Global Lombok

Yuk Daftar Sebagai Pelanggan Setia Media globallombok.co.id Dapatkan Door Prize Nginep Di Hotel Yang ada Di lombok.

Posting Komentar