News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Peringatan HUT 61 tahun, Gapensi NTB Gelar Jalan Sehat Dan Senam

Peringatan HUT 61 tahun, Gapensi NTB Gelar Jalan Sehat Dan Senam





MATARAM , globallombok.co.id  – Merayakan HUT Gapensi ke-61 tahun 2020, Badan Pengurus Daerah (BPD) Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional Indonesia (Gapensi) Provinsi NTB, menyelenggarakan Jalan Sehat dan Senam di Udayana Mataram, Minggu (19/1).

Acara diawali dengan jalan sehat bersama dengan rute menyusuri jalan Udayana. Kemudian dilanjutkan dengan senam bersama yang dihibur dengan musik dan pengundian hadiah dengan hadiah-hadiah menarik, mulai dari voucher belanja, kipas angin, sepeda, kulkas dan banyak hadiah hiburan lainnya

Jalan sehat diikuti keluarga besar Gapensi dan warga Kota Mataram, juga beberapa pimpinan OPD turut hadir. Gubernur NTB yang diwakili Kepala Dinas PU NTB, H. Lalu Azhar, dalam sambutannya mengapresiasi kegiatan jalan sehat dan senam sehat dalam rangkaian HUT Gapensi ke-61 tahun 2020. Dia mengatakan Gapensi sebagai organisasi tertua di Indonesia, selain mampu mengembangkan banyak infrastruktur di NTB juga turut memasyarakatkan olahraga melalui jalan sehat dan senam.

Kadis PU NTB mengakui peran Gapensi selama ini dalam membangun daerah. “Mewakili Bapak Gubernur, saya mengucapkan selamat ulang tahun ke-61 buat Gapensi. Kita berharap kerja organisasi ini selalu memuaskan masyarakat,” katanya.

Ia menyampaikan bahwa sejak awal berdirinya Gapensi, organisasi ini memiliki komitmen untuk membangun daerah bersama pemerintah. Kaitan dengan hal itu, ia berharap di usianya ke-61 Gapensi bisa semakin professional.

“Gapensi ini adalah asosiasi jasa konstruksi tertua di Indonesia, sebelum asosiasi jasa kontruksi lain bermunculan. Bersama pemerintah kita terus berusaha memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” katanya.

Ketua Umum BPD Gapensi NTB, Kukuh Sugiarto, yang ditemui di sela-sela acara menyatakan bersyukur acara jalan sehat yang digelar Gapensi berjalan sukses.

“Gapensi tahun ini genap berusia 61 tahun. Jalan sehat ini digelar untuk memperkenalkan Gapensi kepada masyarakat. Gapensi adalah gabungan jasa konstruksi atau kontraktor seluruh Indonesia,” jelasnya.(red/gl).

Tags

Global Lombok

Yuk Daftar Sebagai Pelanggan Setia Media globallombok.co.id Dapatkan Door Prize Nginep Di Hotel Yang ada Di lombok.

Posting Komentar