Kepala BNNP NTB Melaksanakan Kunjungan Kerja Ke PLTU Jeranjang


Kepala BNN NTB saat melakukan kunjungan kerja ke PLTU Jeranjang

LOMBOK BARAT , Globallombok.co.id - Dalam rangka membangun sinergitas dan koordinasi sekaligus kerjasama dalam upaya P4GN di Lingkungan Kerja milik PT PLN (Persero). 

Kepala BNNP NTB , Brigjen. Pol. Drs. Gde Sugianyar Dwi Putra SH, M.Si.,  didampingi pejabat utama BNNP NTB melaksanakan kunjungan kerja ke Pembangkit Listrik Tenaga Uap (PLTU) Jeranjang yang bertempat di Desa Taman Ayu, Lombok Barat, Kamis,(2/1/20).



Kedatangan rombongan BNNP NTB, disambut langsung oleh manager unit PLTU Jeranjang Melky Victor Borsalino di ruang rapat PLTU Jeranjang, dalam kunjungan kerja perdana di awal tahun 2020 ini Kepala BNNP NTB menyampaikan bahwa permasalahan narkoba merupakan tanggung jawab kita bersama tidak hanya bisa ditangani oleh BNN dan aparat penegak hukum saja, namun diperlukan sinergitas semua unsur terkait , dalam penanganannya termasuk dari pihak PLTU Jeranjang yang berlokasi di Desa Taman Ayu Kab. Lobar. Dimana Desa tersebut telah ditetapkan sebagai Desa Bersih Dari Narkoba oleh Bupati Lobar." Ucapnya.


Selain itu juga ,Kepala BNNP NTB berharap dengan kerjasama dan sinergitas yang telah dilakukan ini kedepan akan terwujudnya lingkungan pekerjaan di PLTU Jeranjang yang bersih dari penyalahgunaan narkoba,  sehingga produktivitas kerja dapat terjaga dan meningkat serta terhindar dari kecelakaan kerja akibat kelalaian.


Ditempat yang sama , manager unit PLTU Jeranjang Melky Victor Borsalino sangat antusias dan mengapresiasi maksud dan tujuan BNN Provinsi NTB, kedepan koordinasi dan kerjasama akan ditingkatkan melalui kegiatan "sosialisasi serta membantu pemerintah dalam Upaya P4GN" di lingkungan kerja PLTU Jeranjang."ujarnya.(gl 02)


Berita lainnya klik ⬇️⬇️⬇️⬇️
Globallombok.com





Belum ada Komentar untuk "Kepala BNNP NTB Melaksanakan Kunjungan Kerja Ke PLTU Jeranjang"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel