News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kepala BNNP NTB kunker Ke Lombok Tengah Akan Bersinergi Meningkatkan Upaya P4GN

Kepala BNNP NTB kunker Ke Lombok Tengah Akan Bersinergi Meningkatkan Upaya P4GN


Kepala BNNP NTB Brigjen Pol. Drs. Gde Sugianyar Dwi Putra SH, M.Si.,didampingi pejabat utama BNNP NTB Kabag Umum, Kabid P2M dan Kasi Pasca rehabilitasi melaksanakan kunjungan kerja ke Pemda Kab. Lombok Tengah

LOMBOK TENGAH , Globallombok.co.id - Kepala BNNP NTB Brigjen Pol. Drs. Gde Sugianyar Dwi Putra SH, M.Si.,didampingi pejabat utama BNNP NTB Kabag Umum, Kabid P2M dan Kasi Pasca rehabilitasi melaksanakan kunjungan kerja ke Pemda Kab. Lombok Tengah yang beralamat Jl. Moh Yamin Nomor 2 Praya Kab. Lombok tengah (7/1) dalam rangka membangun sinergitas dan koordinasi sekaligus kerjasama dalam upaya P4GN di wilayah Kab. Lombok tengah sebagaimana implementasi Inpres Nomor 6 Tahun 2018 tentang Rencana Aksi P4GN.

Kedatangan kepala BNNP NTB disambut oleh Wakil Bupati Lombok Tengah LL. Pathul Bahri S.IP dan Sekda Kab. Loteng H.M. Nursiah, S.Sos, M.Si.  beserta OPD Kab. Loteng, kunjungan Kepala BNNP NTB diawali dengan penyampaian Upaya P4GN yang dilakukan oleh BNN di NTB khususnya di Wilayah Kabupaten Lombok Tengah.

terkait wilayah Lombok Tengah, Kepala BNNP NTB menegaskan beberapa poin diantaranya pembentukan BNNK di Kab. Lombok Tengah, Regulasi jasa warnet/game on line, Desa Bersinar dan banyaknya jumlah klien Rehabilitasi Domisili Loteng serta Langkah kedepan yang dapat dijadikan pedoman Pemerintah Kab. Lombok tengah dalam Upaya P4GN."katanya

Selain itu juga , Lombok Tengah  sebagai destinasi wisata juga memiliki Bandara Internasional dan akan di bangun sirkuit MotoGP Mandalika dimana kedepan akan menjadi tempat berkumpulnya wisatawan dari berbagai belahan negara. 

"Tidak dipungkiri fenomena tersebut berdampak dengan banyaknya angka kasus penyalahgunaan narkoba di Kab. Lombok tengah.

Oleh sebab itu, perlu adanya langkah antisipasi untuk menekan angka penyalahgunaan  Narkotika. Menyikapi hal tersebut, BNNP NTB bersama Pemda Kab. Lombok tengah akan bersinergi meningkatkan Upaya P4GN, tegas Sugianyar.

Ditempat yang sama,Wakil Bupati Lombok Tengah LL. Pathul Bahri S.IP mengatakan Pemda Kab. Lombok tengah sangat serius perang terhadap narkoba karena mengancam generasi muda Lombok Tengah, strategi upaya pencegahan dapat dilakukan melalui sosialisasi kepada Masyarakat oleh para Ulama/Tuan Guru, karena Tuan Guru sangat dekat dengan masyarakat Loteng, oleh karena itu kami berharap dengan dukungan BNN program P4GN di Kab. Loteng dapat terlaksana, ungkap Bahri. (gl 02).

Tags

Global Lombok

Yuk Daftar Sebagai Pelanggan Setia Media globallombok.co.id Dapatkan Door Prize Nginep Di Hotel Yang ada Di lombok.

Posting Komentar