News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Tim Reskrim Polres Lombok Timur Berhasil Amankan Pelaku Residivis

Tim Reskrim Polres Lombok Timur Berhasil Amankan Pelaku Residivis

Tim Resmob Satreskrim Polres Lombok Timur membekuk Sahban Alias Bagok residivis sekaligus DPO kasus pencurian sepeda motor dan dum truck

LOMBOK TIMUR, globallombok.co.id 
Tim Resmob Satreskrim Polres Lombok Timur membekuk Sahban Alias Bagok residivis sekaligus DPO kasus pencurian sepeda motor dan dum truck.

Bagok di ciduk di rumah nya di Desa Lekor, Kecamatan Janapria Kabupaten Loteng. Saat ditangkap pelaku kabur dan berusaha melawan petugas sehingga pelaku di hadiahi timah panas yang menembus betisnya.

Kasat Reskrim Polres Lombok Timur AKP Made Yogi menjelaskan, pelaku merupakan residivis kasus pencurian sepeda motor dan kendaraan dum truck1 di BTN RSS Lingkungan Lendang Bedurik, Kelurahan Sekarteja, Kecamatan Selong, Kabupaten Lotim dan Desa Kalianyar, Kecamatan Terara Kabupaten Lotim. 

Dalam aksinya Bagok bersama dua pelaku lainnya yang telah di tangkap sebelumnya berperan sebagai pengantar kedua pelaku ke TKP dan mengawasi kondisi sekitar rumah korban.

Pelaku juga bertugas mengawal kendaraan hasil curian berupa dum truck yang berhasil di embat oleh rekan Bagok dengan cara merusak kunci kontak menggunakan kunci leter T

"Pelaku yang berjumlah 3 orang mendatangi TKP menggunakan Sepeda Motor pada malam hari dimana Bagok berperan mengantar pelaku ke TKP dan mengawasi sekitar kemudian dua orang pelaku lainnya merusak kunci kontak dum truck menggunakan Kunci Leter T,"

Aksi pelaku tersebut terekam CCTV garasi milik korban. Akibat kejadian tersebut korban mengalami kerugian sebesar Rp. 200.000.000.

Aparat kepolisian juga berhasil mengamankan sejumlah barang bukti berupa satu unit sepeda motor matic yang di gunakan saat beraksi dan satu unit dum truck milik korban. Sementara 1 unit kendaraan motor roda dua  hasil curian pelaku telah dijual di wilayah Lombok Tengah.

Sementara dua pelaku lainnya telah di amankan dan sedang menjalani proses hukum.(gl 02)



Tags

Global Lombok

Yuk Daftar Sebagai Pelanggan Setia Media globallombok.co.id Dapatkan Door Prize Nginep Di Hotel Yang ada Di lombok.

Posting Komentar