News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kapolda Metro jaya Yang baru, Menghadiri Acara kegiatan Family Ghatering Alumni Akpol Polda NTB

Kapolda Metro jaya Yang baru, Menghadiri Acara kegiatan Family Ghatering Alumni Akpol Polda NTB


Kapolda NTB, Irjen Pol. Drs. Nana Sudjana AS., MM. Didampingi WakaPolda NTB yang Baru

LOMBOK BARAT , Globallombok.co.id  - Kapolda NTB, Irjen Pol. Drs. Nana Sudjana AS., MM.Yang sebentar lagi  akan Menduduki Kursi Kapolda metro jaya ini, Menghadiri Acara  kegiatan Family Ghatering Alumni Akpol Polda NTB yang dilaksanakan di  Killa Hotel Senggigi, Kab. Lobar. Minggu ,22 Desember 2019.

Dalam kegiatan Family Ghatering Alumni Akpol Polda NTB selain Kapolda NTB terlihat hadir 
Wakapolda NTB,Ketua PD Bhayangkari NTB beserta pengurus , Irwasda Polda NTB,PJU Polda NTB,Alumni Akpol jajaran Polda NTB.


Acara  kegiatan Family Ghatering Alumni Akpol Polda NTB  dibuka oleh Kapolda NTB *Irjen Pol. Drs. Nana Sudjana AS., MM*  . Dalam sambutannya  menyampaikan Saya merasa hal ini  sangat positif dan merupakan langkah untuk mempererat tali silaturahmi dan bisa kita jadikan tradisi untuk kedepannya serta refreshing dengan keluarga."ungkapnya.

Selain itu juga,Kegiatan ini merupakan suatu cara agar kita saling tau antara satu sama lain dan merupakan kebersamaan kita keluarga besar Akademi Kepolisian.

Kapolda NTB *Irjen Pol. Drs. Nana Sudjana AS., MM, yang tinggal menunggu hari untuk bertugas sebagai Kapolda metro jaya ini , berharap  keberadaan kita di Nusa Tenggara Barat memberi dampak positif dalam menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif."tutupnya.(gl 02)

Berita lainnya klik ⬇️⬇️⬇️
https://globallombok.com


Tags

Global Lombok

Yuk Daftar Sebagai Pelanggan Setia Media globallombok.co.id Dapatkan Door Prize Nginep Di Hotel Yang ada Di lombok.

Posting Komentar