Jelang Natal dan Tahun Baru 2020, Ini Penekanan Danrem 162/WB

Korem 162/WB menggelar upacara bendera di lapangan Yonif 742/SWY Gebang Mataram dengan Inspektur Upacara Komandan Korem 162/WB Kolonel Czi Ahmad Rizal Ramdhani, S.Sos. SH. M.Han

Mataram - Dalam rangka peringatan Hari Ibu ke 91 tahun 2019, Korem 162/WB menggelar upacara bendera di lapangan Yonif 742/SWY Gebang Mataram dengan Inspektur Upacara Komandan Korem 162/WB Kolonel Czi Ahmad Rizal Ramdhani, S.Sos. SH. M.Han., Senin (23/12).

Usai melaksanakan upacara, Danrem 162/WB memberikan pengarahan dan beberapa penekanan kepada seluruh personel Korem dan jajaran se Garnizun Mataram.

Dalam arahannya, Danrem menyampaikan sebagai seorang ibu, harus memberikan warna dimanapun ia berada, baik dalam rumah tangga sebagai istri maupun ibu bagi anak-anaknya, maupun di tempat kerja.

"Bangunlah keluarga yang bahagia dan sejahtera, keluarga yang sakinah, mawaddah warohmah dan jauh dari perceraian," kata Danrem.

Terkait dengan pelaksanaan Natal tahun 2019 dan Tahun Baru 2020, orang nomor satu di jajaran Korem tersebut, menekankan walaupun libur bersama namun tetap harus ada yang stand by on call (siaga) untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan,

"Terkait libur bersama Natal dan tahun baru agar diatur dengan baik, sehingga jika dibutuhkan setiap saat, personel sudah siap untuk digerakkan," ujarnya,

Selain itu, Danrem juga mengingatkan untuk memperhatikan faktor keamanan selama melaksanakan setiap kegiatan mengingat cuaca yang lumayan ekstrem seperti hujan disertai angin puting beliung dan petir yang mengakibatkan banjir, tanah longsor, rumah rusak dan pohon tumbang.

"Perhatikan keamanan rumah dari korselting arus pendek listrik, jaga kebersihan lingkungan dan kesehatan," tutupnya.(gl 02)



Belum ada Komentar untuk "Jelang Natal dan Tahun Baru 2020, Ini Penekanan Danrem 162/WB "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel