Gusti Jaya, Peralatan SAR dan fasilitas lainnya Wajib Dipastikan Ready Dan Siap Operasi


Kasat Pol Airud Polres Lobar Ipda I Gusti Made Suarjaya menggelar apel pasukan serta memeriksa seluruh peralatan yang akan digunakan dalam PAM Natal dan Tahun Baru agar tidak terjadi kesalahan dalam bertugas.


LOMBOK BARAT , globallombok.co.id  - Kapolres Lobar AKBP . Bagus Satrio Wibowo S.IK, melalui Kasat Pol Airud Polres Lobar Ipda I Gusti Made Suarjaya menekankan agar seluruh fasilitas dan peralatan pendukung Pengamanan Natal.dan Tahun Baru 2020 dalam keadaan sempurna dan siap pakai Untuk menghindari hambatan dan kendala dalam bertugas.

Kasat Pol Airud Polres Lobar Ipda I Gusti Made Suarjaya menggelar apel pasukan serta memeriksa seluruh peralatan yang akan digunakan dalam PAM Natal dan Tahun Baru agar tidak terjadi kesalahan dalam bertugas.

Mulai dari kondisi baju pelampung, alat menyelam, tabung Damkar, hingga kondisi kapal luar dalam atas dan bawah diperiksa dengan detail.

Usai pemeriksaan peralatan selanjutnya dilakukan Uji coba khususnya mesin dan kondisi 4 kapal pendukung serta fisik dan mental para Personil. 


Kasat Pol Airud Polres Lobar Ipda I Gusti Made Suarjaya Usai Uji kondisi kapal mengatakan bahwa, memastikan kondisi seluruh sarana dan prasarana pendukung tugas penting dilakukan agar saat pelaksanaan dapat dioptimalkan khususnya saat masyarakat  membludak di pantai pantai.

"Kondisi peralatan SAR dan fasilitas lainnya wajib dipastikan dalam keadaan ready dan siap operasi. Karena fungsi vital peralatan peralatan ini saat pelaksanaan Pengamanan dan penyelamatan harus optimal agar tidak terjadi kesalahan sekecil apapun. Demikian juga kondisi fisik dan mesin kapal harus benar benar siap siaga dan sempurna," tegasnya.

Lebih lanjut dikatakannya bahwa seluruh Personil akan disiagakan di titik titik rawan tindakan kriminal dan laka laut agar masyarakat merasa aman dan nyaman,pungkasnya. (gl 02)


Berita lainnya klik ⬇️⬇️⬇️⬇️



Belum ada Komentar untuk "Gusti Jaya, Peralatan SAR dan fasilitas lainnya Wajib Dipastikan Ready Dan Siap Operasi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel