Cipta Kondusif Dansat Brimob Polda NTB Gelar Patroli Di tempat Wisata


Dansat Brimob Polda NTB dan personel jajaran melakukan kegiatan patroli cipta kondusif Pengamanan tempat wisata dalam rangka pelayanan keamanan wisata bahari 2019

MATARAM , Globallombok.co.id - Dalam rangka menciptakan rasa aman bagi warga masyarakat yang sedang melaksanakan libur panjang di jelang malam pergantian tahun baru, Dansat Brimob Polda NTB dan personel jajaran melakukan kegiatan patroli cipta kondusif Pengamanan tempat wisata dalam rangka pelayanan keamanan wisata bahari 2019, Minggu (29/12)

Patroli cipkon tersebut dipimpin langsung oleh Dansat Brimob Polda NTB AKBP Komaruz Zaman, S.I.K., M.H. dan melibatkan sebanyak 20 personil patroli di pantai kerandangan senggigi Kecamatan Batu Layar kabupaten lombok barat, NTB.

“Tujuan pelaksanaan tersebut adalah untuk menciptakan rasa aman bagi Masyarakat yang melaksanakan Liburan panjang  dan dimulai jam 08.00 Wita sampai 13.00 Wita,” Dansat Brimob Polda NTB AKBP Komaruz Zaman, S.I.K,. M.H.

Selain itu  kegiatan patroli cipkon tersebut, sebagai bentuk  kesiapan pihak kepolisian untuk mengamankan perayaan malam pergantian tahun baru 2020 yang tentunya akan terpusat pada obyek wisata yang ada di pulau lombok dan untuk kabupaten lombok barat akan terpusat di tempat-tempat obyek wisata salah satunya di sepanjang pantai senggigi.

“ Kegiatan ini juga sekaligus sebagai bentuk antisipasi pengamanan jelang malam pergantian tahun baru 2020,” tutup Dansat Brimob Polda NTB AKBP Komaruz Zaman. (gl 02)

Belum ada Komentar untuk "Cipta Kondusif Dansat Brimob Polda NTB Gelar Patroli Di tempat Wisata"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel