AKBP Artanto Resmi menjabat Kabid Humas Polda NTB

AKBP Artanto resmi menjabat Kabid Humas Polda NTB. mengantikan posisi Kombes Pol Purnama


MATARAM  , Globallombok.co.id  –
Upacara serah terima jabatan yang dipimpin langsung Kapolda NTB Irjen Pol. Nana Sudjana. Yang dilaksanakan di Grand Imperial Ballroom, Kota Mataram.


AKBP Artanto menjadi Kabid Humas Polda NTB itu berdasarkan surat Keputusan Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia, Nomor Kep.2324/XII/2019, tanggal 5 Desember 2019.


" AKBP Artanto resmi menjabat Kabid Humas Polda NTB. mengantikan posisi Kombes Pol Purnama, yang dipromosikan menjadi Widyaiswara Muda Sespimmen Sespim Lemdiklat Polri TTK, di  Jawa Barat.

AKBP Artanto sebelumnya menjabat Kabagbinops Roops Polda Jateng. Upacara serah terima jabatan dilaksanakan di Grand Imperial Ballroom, Kota Mataram, Rabu (18/12/2019).


Dalam upacara itu, Artanto diambil sumpah jabatan oleh Kapolda NTB Irjen Pol. Nana Sudjana. Selain Artanto sejumlah pejabat Polda NTB yang baru juga dilantik di antaranya  Dirpamobvit, Dirmasapta, Dansatbrimob, Dirreskrimsus dan Kapolres Dompu.


"Demi Allah saya bersumpah. Bahwa saya selaku kepolisian negara republik Indonesia akan setia dan taat sepenuhnya kepada Pancasila dan Undang-undang dasar negara republik Indonesia tahun 1945," kata Kapolda NTB yang diikuti para pejabat yang baru.

Selain itu, para pejabat Polda NTB yang dilantik juga bersumpah untuk menaati semua peraturan dalam lingkup kedinasan. Mereka juga bersumpah untuk menjunjung tinggi kehormatan negara, pemerintah, dan Polri.


"Bahwa saya tidak akan melalukan korupsi, kolusi dan nepotisme serta gratifikasi berupa apa saja dari  pada siapapun juga yang diduga atau patut diduga untuk menggerakkan agar melakukan atau tidak melakukan sesuatu yang bertentangan dengan kewajiban, jabatan dan pekerjaan," ucap para pejabat.(gl 02).

Belum ada Komentar untuk "AKBP Artanto Resmi menjabat Kabid Humas Polda NTB"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel