News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kasat Polairud Lombok Barat Melakukan Pengawalan dan Pengamanan Terhadap Kapal Cruises MV Aida Vita

Kasat Polairud Lombok Barat Melakukan Pengawalan dan Pengamanan Terhadap Kapal Cruises MV Aida Vita

Kasat Polairud lombok Barat "I.Gusti Made Suarjaya" Saat melakukan pengawalan dan Pengamanan


LOMBOK BARAT ,  globallombok.co.id  -- 
Dengan menggunakan 2 unit kapal type C2 dengan no lambung XX-I 2002 serta 5 crew dan kapal type C3 no lambung XX-I 1008 beserta 3 crew kapal ,kasat polairud polres lombok barat, IPDA I.Gusti Made Suarjaya memimpin langsung pengamanan kapal pesiar tersebut sesuai arahan dari  Kapolres lombok barat AKBP BAGUS SATRIO WIBOWO SIK ,agar pelaksanaan pengamanan harus maximal. Senin (25/11/2019).

Oleh Karena itu,Kasat Polairud Lombok Barat, IPDA  I Gusti Made Suarjaya melaksanakan Pengawalan dan Pengamanan Kapal Cruises MV Aida Vita di Terminal pelabuhan Gili Mas. Yang bertempat di Pelabuhan Gilimas Desa. Labuan Tereng Kec. Lembar Kab. Lombok Barat Provinsi NTB.

Terlihat Bersandar  Kapal Cruises MV AIDA VITA yang berbendera Italia, jenis kapal Passenger  ship (Kapal Penumpang), yang diageni oleh PT Pelayaran Bimas Raya Cabang Lombok dengan jumlah penumpang 1.114 orang dan Crew/407 orang, dengan Kapten kapal Mr. Carsten Watge adapun kedatangan MV AIDA VITA dengan tujuan wisata ke pulau Lombok.

Selain itu juga terlihat  Hadir menyambut kedatangan Kapal Pesiar MV AIDA VITA di Pelabuhan Gili Mas diantaranya:Kapolres Lombok Barat AKBP Bagus Satrio wibowo, SIK.,Kadispar Provinsi NTB Bapak Lalu Fauzan.,Kepala Kantor Syahbandar dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Lembar M Junaidi.,Regional manager pelayanan kapal Bali Nusra Riky Julius. , Kepala Kantor Bea Cukai Mataram diwakili Oleh BPK Gede Dea Pramana, Kapolsek Kp3 Lembar Iptu I Nyoman Sugiana.


Nama kapal : AIDA VITA.Bendera: Italia.Call Sign : IBNP.LOA : 182.02 M.GT : 42.289.Jenis kapal : Passenger ship/kapal penumpang.Pemilik agen : PT Pelayaran Bimas Raya.Saat ini Penumpang sekitar 1.114 orang.Crew/Abk : 407 orang.
J. Kapten : Mr. Carsten Watge.


Crew Kapal Pesiar  AIDA Vita turun dari kapal disambut oleh Kapolres Lombok Barat  diiringi dengan gamelan Gendang Beleq Kesenian khas Lombok Barat dan pengalungan selendang khas lombok serta pemberian cendramata dari Dispar Prov NTB kepada Capt CARSTEN WATGE.


Lanjut kasat  Polairud lombok Barat  mengatakan para tamu yg turun dari  MV AIDA VITA disambut dengan tabuh gamelan Kesenian Khas Lombok  Gendang Beleq, dan dari pihak agen Travel Lombok Paradise sudah menyiapkan 13 ( tiga belas) unit Bus , 1 (satu) unit kendaraan HIACE serta  mobil Travel dari Kopaja sebanyak 25 (dua puluh lima) unit dan Bumdes Labuan Tereng menyiapkan mobil sebanyak 22( dua puluh dua) unit ,adapun tamu yg sudah terdaftar di agen Lombok Paradise yang ikut tour sebanyak  340 ( tiga ratus empat puluh) orang, dengan tujuan rute wisata Sekotong, Kuta Lombok Tengah, Mataram Highlight, Senggigi, Kerajinan Tenun Sukarara, Kerajinan Gerabah Banyumulek, Taman Narmada, Kuta Lombok, Musium Mataram."ungkapnya.

Adapun jumlah tamu yang turun dari MV AIDA VITA yang secara menyeluruh baik yg terdaftar di Agen Lombok Paradise maupun yang tidak terdaftar  yg menggunakan jasa travel Kopaja dan Travel Independent sebanyak 820 Orang."ujarnya.(gl 02)

Tags

Global Lombok

Yuk Daftar Sebagai Pelanggan Setia Media globallombok.co.id Dapatkan Door Prize Nginep Di Hotel Yang ada Di lombok.

Posting Komentar