Kapolda NTB, Polisi kedepan Harus Melangkah Lebih Baik Dan Dicintai Masyarakat


Kapolda mengucapkan selamat Ulang Tahun bagi Korp Brimob Ke-74 dengan harapan Brimob semakin jaya, semakin profesional dan Brimob sebagai satuan kebanggaan Polri semakin disiplin, loyal kepada pimpinan dan semakin dicintai, dipercaya oleh masyarakat.

MATARAM , globallombok.co.id -- Kapolda NTB Irjen Pol. Drs. Nana Sudjana, AS. M.M. pertama kalinya memimpin apel di Mako Sat Brimob Polda NTB, pada kesempatan ini Kapolda mengucapkan selamat Ulang Tahun bagi Korp Brimob Ke-74 dengan harapan Brimob semakin jaya, semakin profesional dan Brimob sebagai satuan kebanggaan Polri semakin disiplin, loyal kepada pimpinan dan semakin dicintai, dipercaya oleh masyarakat.

Korp Brimob merupakan salah satu fungsi Kepolisian yang memiliki kemampuan khusus dimana Brimob dituntut harus mampu menyelesaikan tugas yang sangat berat seperti kerusuhan massa, kejahatan yang terorganisir baik yang menggunakan senjata api maupun bahan peledak dan tindak kejahatan berat lainnnya. 

Selain itu dalam arahannya Kapolda NTB menyampaikan permasalahan yang akan muncul ke depan akan semakin komplek dan menantang, untuk menghadapi hal tersebut kegiatan latihan harus terus ditingkatkan sehingga nantinya kita mampu melatih diri dan mampu menguasai permasalahan.

Kapolda mengucapkan terima kasih atas dedikasi anggota Brimob dalam pelaksanaan tugas dan berharap Brimob ada dimana-mana dalam arti kesiapsiagaan Brimob kapanpun diperlukan selalu siap. Keberadaan Kompi Brimob di kewilayahan sangat membantu Kapolres dalam hal menjaga keamanan dan juga membantu berbagai pengungkapan kasus terutama curat, curas dan curanmor.

‟Sekali Melangkah Pantang Menyerah Sekali Tampil Harus Berhasil” ini merupakan salah satu moto Korp brimob Polri dimana untuk mengimplementasikannya setiap anggota Brimob harus bisa mengukur kekuatan, pengetahuan, kemampuan sendiri dan memaksimalkan persiapan-persiapan. “Jiwa Ragaku Demi Kemanusiaan” memberikan pengabdian terbaik bagi masyarakat terutama rasa aman.

Kapolda berharap moto tersebut dapat memotivasi seluruh anggota Brimob dan memiliki wawasan, baik wawasan lokal, nasional maupun internasional sehingga kita bisa mengetahui perkembangan dunia dimana nantinya semua akan berpengaruh pada tugas Kepolisian. 

Sebelum mengakhiri arahannya Kapolda NTB menyampaikan arahan Kapolri  “polisi kedepan harus melangkah, Polisi kedepan harus lebih baik dan harus lebih dipercaya maupun dicintai oleh masyarakat”. (gl 02)

Belum ada Komentar untuk "Kapolda NTB, Polisi kedepan Harus Melangkah Lebih Baik Dan Dicintai Masyarakat"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel