POPDA LOBAR 2019 Dilaksanakan Sebagai Persiapan POPDA NTB 2020

Bupati Lombok Barat H.Fauzan Khalid Saat Membuka POPDA lombLo 2019

POPDA LOBAR 2019 Dilaksanakan Sebagai Persiapan POPDA NTB 2020



Lombok Barat , globallombok.co.id - Bupati Lombok Barat (Lobar) H. Fauzan Khalid resmi membuka Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) Lombok Barat 2019, Senin (14/10). Acara yang dihadiri oleh 718 atlet dari tingkat SMP/MTs, SMA/SMK/MA se-Lombok Barat ini digelar di Gedung Gelanggang Olahraga Patut Patuh Patju, Gerung Lombok Barat.





Disampaikan oleh Plt Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Lombok Barat Maad Adnan, jika ajang ini bertujuan untuk menyeleksi atlet dan cabang olahraga yang akan dipertandingkan di POPDA Provinsi NTB 2020 nanti.




Di tempat yang sama, Bupati H. Fauzan Khalid dalam sambutannya menyampaikan harapan semoga ajang ini bisa mendorong prestasi olahraga di Kabupaten Lombok Barat.




“Kita semua berharap mudah-mudahan kegiatan ini bisa memotivasi adik-adik, bisa meningkatkan sportivitas, silaturahmi, kebersamaan di antara para pelajar dan juga mudahan kegiatan bisa mendorong lebih maju lagi prestasi olahraga di kabupaten Lombok Barat, khususnya di kalangan para pelajar,” harap Fauzan.




Disamping itu Fauzan juga menyatakan keoptimisan untuk bisa menjadi juara umum di POPDA Provinsi NTB tahun depan.




“Tahun lalu juara tiga, mudah-mudahan tahun ini juara? Satu!” semangat Fauzan diikuti teriakan semua atlet yang hadir di GOR Tripat.




POPDA Kabupaten Lombok Barat ini nantinya akan berlangsung dari tanggal 14-17 Oktober 2019 dan akan mempertandingkan 10 cabang olahraga (cabor) di 8 venue yang sudah ditentukan. Untuk Cabor Pencak Silat, Voli Indoor dan Voli Pasir yang akan digelar di GOR Tripat Gerung. Selanjutnya Cabor Sepak Bola akan dilaksanakan di lapangan umum Kecamatan Lingsar, Cabor Basket di lapangan basket SMPN 1 Narmada, Cabor Bulu Tangkis di GOR Bina Aditya Telagawaru, Sepak Takraw di lapangan takraw SMAN 1 Narmada, dan Cabor Tenis Lapangan di Lapangan Tenis Kantor Bupati Lombok Barat. Sedangkan untuk cabor Tenis Meja akan digelar di GOR Arif Maulana Rumak, terakhir cabor Renang akan dilaksanakan di Kolam Renang Taman Narmada.( gl 02).

Belum ada Komentar untuk "POPDA LOBAR 2019 Dilaksanakan Sebagai Persiapan POPDA NTB 2020"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel