News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Ini Kata Aktivis HMI Mataram Jelang Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Terpilih

Ini Kata Aktivis HMI Mataram Jelang Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Terpilih

Mataram, Globallombok.co.id - Tanggal 20 Oktober 2019 merupakan momentum puncak pesta demokrasi lima tahunan yakni akan dilantiknya Presiden dan Wakil Presiden RI Ir. H. Joko Widodo–KH. Ma’ruf Amin yang secara konstitusional terpilih melalui Pemilu tahun 2019.

“Selamat atas akan dilantiknya Presiden dan Wakil Presiden RI Ir. H. Joko Widodo–KH. Ma’ruf Amin yang secara konstitusional terpilih melalui Pemilu tahun 2019.” Ungkap Aktivis HMI Cab Mataram, Afiek Fahmi pada kamis 10 Oktober 2019 di Kota Mataram.

Setelah melewati pesta demokrasi yang telah usai beberapa bulan lalu, tentu kita merasakan bagaimana gejolak politik yang dirasakan masyarakat sebagai pelaksana dari pesta demokrasi bangsa.

“Kini kita menantikan momentum pelantikan Presiden dan Wakil Presiden, tentunya banyak harapan dan tumpuan yang disandarkan kepada pemimpin negara, yang tentunya menjadi pioner dalam membangun bangsa, dalam hal ini masyarakatlah yang harus merasakan dampak dari moment sakral ini, tidak ada kata lain selain kesejahteraan bagi rayat yang harus menjadi prioritas pemerintah kedepan” lanjutnya lagi.

Selain itu setelah beberapa peristiwa besar yang terjadi, tentu hal itu menjadi titik fokus bagi pemerintahan dalam melahirkan kebijakan yang tepat dan menjunjung tinggi nilai-nilai Pancasila dan Kebinekaan, yang telah menjadi amanah Kemerdekaan.

“Moment sakral pelantikan ini akan menjadi pusat perhatian, diamana mata dan telinga rakyat akan tertuju kesana, dan dirinya sebagai mahasiswa juga menginginkan pemerintah kedepan untuk meperhatikan dunia pendidikan, tidak ada lagi tindakan represifitas menghalangi kreativitas mahasiswa yang menyuarakan kebenaran dimana mahasiwa sebagai pioner penggerak dalam mengawal kebijakan pemerintah”, Tutupnya. (GL02)

Tags

Global Lombok

Yuk Daftar Sebagai Pelanggan Setia Media globallombok.co.id Dapatkan Door Prize Nginep Di Hotel Yang ada Di lombok.

Posting Komentar