Danramil 1606-04 Gerung, Maturidi “TNI Profesional Menjadi Kebanggaan Rakyat “

Danramil 1606-04 Saat DiBerikan  Kue Dirgahayu TNI ke 74,Oleh SATLANTAS Polres Lombok Barat


Danramil 1606-04 Gerung, Maturidi “TNI Profesional Menjadi Kebanggaan Rakyat “



Lombok Barat, globallombok.co.id - Dalam rangka Ulang tahun TNI ke 74, TNI dan Polri saat ini tidak ada jarak, Baik dalam penugasan selalu Berdampingan  seperti yang kita ketahui bersama bahwa saat gempa menimpa NTB tahun lalu, TNI hadir dan tampil mulai tanggap darurat sampai dengan tahap rehab rekon seperti sekarang ini.



"Ribuan rumah tahan gempa sudah dibangun di seluruh Kabupaten/Kota terdampak gempa.



Oleh karena itu ,Kedatangan SATLANTAS polres Lombok Barat secara tiba-tiba  ke Koramil 1606-04 Gerung , Ipda. Ketut. SURIARTA . SH. mengucapkan Dirgahayu TNI ke 74, TNI profesional yang menjadi kebanggaan rakyat.





"Kebersamaan, sinergitas dan soliditas TNI Polri dan Pemda yang selama ini sudah berjalan dalam rangka memberikan jaminan keamanan di wilayah NTB Khususnya Kabupaten Lombok Barat  untuk bangkit kembali dan menuju NTB gemilang," terangnya.




Terkait dengan keamanan , Lettu Inf Maturidi
mengatakan kami TNI dan Polri akan memberikan rasa aman dan nyaman kepada para wisatawan yang Berkunjung ke Lombok Barat.



Selain itu juga , Danramil 1606-04 Gerung
Lettu Inf Maturidi Mengatakan  Berterima kasih Kepada satuan lantas Polres Lombok barat Yang telah memberikan Kejutan Luar biasa di Dirgahayu TNI ke 74 ini.” katanya  saat diKonfirmasi media ini.( gl 02).

Belum ada Komentar untuk "Danramil 1606-04 Gerung, Maturidi “TNI Profesional Menjadi Kebanggaan Rakyat “"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel