News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Pemuda NW Ajak Publik Dukung Ketua KPK Firli Bahuri

Pemuda NW Ajak Publik Dukung Ketua KPK Firli Bahuri

Mataram, globallombok.com - Ketua Pemuda NW Nusa Tenggara Barat (NTB) Muhammad Zainul Fahmi mengajak masyarakat NTB untuk memberikan dukungan kepada mantan Kapolda NTB, Irjen Firli Bahuri yang telah ditetapkan sebagai Ketua KPK 2019-2023.

“Kami sebagai masyarakat NTB ikut bangga atas terpilihnya beliau (Irjen Firli Bahuri) sebagai Ketua KPK. Mari kita berikan dukungan untuk melaksanakan tugasnya dengan baik,” ujarnya Minggu 15 September 2019.

Menurut Fahmi, Irjen Firli Bahuri dikenal dekat dengan semua tokoh masyaIrakat di NTB. Dan Irjen Filri selama menjadi Kapolda NTB juga dinilai telah memberikan dedikasi terbaik kepada masyarakat Nusa Tenggara Barat.

“Irjen Firli itu adalah sosok yang tawaddu’ dan ta’zim kepada ulama,” kata Fahmi.

Ia yakin dan optimis Irjen Firly akan mampu melaksanakan tugasnya dengan baik. Menjadi Ketua KPK tentu tidak mudah. Menduduki jabatan tersebut sebuah prestasi yang luar biasa.

“Kami bangga dengan Irjen Firly. Kami ucapkan selamat,” ucapnya.

Disinggung terkait revisi UU KPK, Fahmi mengajak masyarakat NTB memberikan dukungan. Ia menilai revisi UU KPK tujuannya untuk menguatkan lembaga anti rasuah ini dalam memberantas korupsi di negara ini.

“Mari kita berikan dukungan yang terbaik untuk KPK dalam memberantas korupsi,” imbuhnya (GL02)

Tags

Global Lombok

Yuk Daftar Sebagai Pelanggan Setia Media globallombok.co.id Dapatkan Door Prize Nginep Di Hotel Yang ada Di lombok.

Posting Komentar