News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Humas POLDA NTB Gelar Media Gathering Bersama Awak Media

Humas POLDA NTB Gelar Media Gathering Bersama Awak Media

Polda NTB menggelar acara Media Gathering bersama wartawan media cetak, elektronik dan media online

Humas POLDA NTB Gelar Media Gathering Bersama Awak Media



Lombok timur, globallombok.co.id  - Bid Humas Polda NTB menggelar acara Media Gathering bersama wartawan media cetak, elektronik dan media online di kawasan wisata Sembalun Lombok Timur.



Selain Kabid Humas Polda NTB turut hadir dalam acara tersebut, Ketua Bhayangkari Daerah NTB. Ny. Shinta Nana Sudjana, Karolog Polda NTB. Kombes Pol. Drs. I Gusti Igap Udiantara, Dirlantas Polda NTB. Kombes Pol. Amin Litarso, SH., Dirpamobvit Polda NTB. Kombes Pol. Gatut Kurniadin, SH., SIK. dan hadir juga Kapolres Lotim AKBP Ida Bagus Made Winarta.



Acara tersebut dimulai dengan makan malam bersama, perkenalan media kepada para pejabat dan bhayangkari, 'kambing guling', permainan game serta hiburan. Suasana berlangsung rileks dan akrab dengan candaan yang menghilangkan ketegangan.


Kapolda NTB Foto Bersama Awak media


Dalam sambutannya Kabid Humas Polda NTB. Kombes Pol Purnama, S.I.K., menyampaikan, kegiatan ini kami laksanakan guna lebih mempererat silaturahmi dan menguatkan komunikasi yang lebih baik antara Polda NTB dengan jurnalis dari berbagai media, dimana memang hal tersebut diperlukan dalam menyikapi perkembangan kamtibmas di NTB maupun nasional.





Kita ketahui saat ini banyak sekali hoax, ujaran kebencian maupun kejahatan siber lainnya yang mengakibatkan gangguan kamtibmas seperti unras atau demonstrasi serta aksi lainnya. konflik dll. Oleh karena itu media dan Polda NTB perlu menyamakan persepsi dalam membangun opini positif sebagai upaya menciptakan suasana yang teduh dan damai. Demikian disampaikan Kabid Humas Polda NTB Kombes Pol Purnama, S.I.K. ( gl 02)

Tags

Global Lombok

Yuk Daftar Sebagai Pelanggan Setia Media globallombok.co.id Dapatkan Door Prize Nginep Di Hotel Yang ada Di lombok.

Posting Komentar