Dua Pejabat PUPR kena OTT saat Melakukan transaksi Rp.100.juta.


Penyegelan di lakukan Penyidik Satuan Reskrim Mataram saat Menyegel Ruangan SNVT 


Dua Pejabat PUPR kena OTT saat Melakukan transaksi Rp.100.juta.


MATARAM , globallombok.co.id -Polres Mataram melakukan operasi tangkap tangan (OTT) pejabat Satuan Kerja Non Vertikal tertentu (SNVT) Penyediaan Perumahan Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Wilayah NTB. Ada dua orang yang dibawa penyidik Satuan Reskrim Polres Mataram.


Informasinya, dua pejabat tersebut diamankan setelah rekanan salah satu proyek menyerahkan uang Rp 100 juta.

Penyidik juga sudah menyegel ruangan yang dihuni Pejabat Penandatangan Surat Perintah Membayar (PPSPM) sekitar pukul 16.30 Wita, Rabu (25/9). Selain itu, polisi menyegel juga ruangan Kepala PP-SPM SNVT Penyediaan Perumahan Kementerian PUPR NTB yang diketahui dijabat Bulera, termasuk ruang rapat PP-SPM SNVT.

Setelah menyegel kantor yang beralamat di Jalan Majapahit, Kota Mataram, polisi terlihat membawa seorang pria yang mengenakan kemeja putih.

Pria bernama Heru Sujarwo diketahui pejabat PPK Rumah Susun dan Khusus SNVT Penyediaan Perumahan, Ditjen Penyediaan Perumahan, Kementerian PUPR NTB.


Sebelumnya, polisi membawa pula seorang pria yang kabarnya Kepala PP-SPM SNVT Penyediaan Perumahan Kementerian PUPR NTB. Saat ini, dua pejabat itu masih menjalani pemeriksaan di Satuan Reskrim Polres Mataram.



Pihak Polres Mataram belum memberikan keterangan resmi terkait penyegelan kantor tersebut. ’’Ada dua orang yang dibawa. Kalau ruangan di kantor sudah disegel,’’ kata salah seorang sumber di Polres Mataram . ( gl 05)

Belum ada Komentar untuk "Dua Pejabat PUPR kena OTT saat Melakukan transaksi Rp.100.juta."

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel