Siswa SMA Dan SMK Yang Mengikuti Unjuk Rasa Diusir Oleh Aparat Keamanan

Aparat keamanan saat Mengusir Siswa SMA dan SMK  yang Mengikuti Unjuk Rasa di Gedung DPRD Provinsi NTB


Siswa SMA Dan SMK Yang Mengikuti Unjuk  Rasa Diusir Oleh Aparat Keamanan



Mataram , globallombok.co.id  - Para  demonstrasi mahasiswa kembali memenuhi halaman Kantor DPRD Provinsi NTB di sepanjang jalan udayana Mataram, (30/9).



Demonstrasi ini adalah lanjutan dari aksi protes besar besaran yang dilakukan beberapa waktu lalu (26/9). Mahasiswa dari berbagai kampus di Kota Mataram ini terlihat bergerak dengan long march dari gomong menuju jalan airLangga. Sementara massa lainnya juga telah berada di Islamic Center dan langsung ke Gedung DPRD NTB.




Tuntutan mahasiswa sama, yakni menolak UU KPK hasil revisi dan RUU KUHAP. Mahasiswa juga menyuarakan solidaritasnya untuk dua mahasiswa yang meninggal di Kendari, Sulawesi Tenggara karena diduga tertembak saat demo mahasiswa se-Indonesia kemarin.



Namun aksi ribuan mahasiswa tampak berbeda dengan aksi sebelumnya. Pada aksi kali ini, sebagian mahasiswa merazia mahasiswa lain yang akan bergabung dalam aksi menolak Revisi UU KPK dan  RUU KUHAP.



Selain itu juga terlihat  Siswa SMA maupun SMK yang datang Berhamburan Menuju Gedung DPRD Provinsi NTB  dan berada di sekitar lokasi tapi, Para siswa SMA Maupun SMK Tidak diizinkan oleh aparat Kepolisian untuk mengikuti Unjuk Rasa ,Aparat kepolisian Langsung Menyuruh pulang atau Balik kanan.( gl 02)


Belum ada Komentar untuk "Siswa SMA Dan SMK Yang Mengikuti Unjuk Rasa Diusir Oleh Aparat Keamanan "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel