News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Partai Gerindra Optimis Menang, Kursi Ketua DPRD Harus Diamankan

Partai Gerindra Optimis Menang, Kursi Ketua DPRD Harus Diamankan

Partai Gerindra
Ketua DPC Gerindra Nauvar F Farinduan di dampingi oleh ketua DPRD Lobar Hj Nurhidayah

LOMBOK BARAT,  - DPC Partai Gerindra ( Gerakan Indonesia Raya)  Lombok Barat dan beberapa parpol lainnya mendaftarkan Bacaleg pada hari sama . Partai Gerindra menargetkan bisa menjadi pemenang dan mengamankan kursi ketua DPRD Lombok Barat pada Pileg 2024. Kursi ketua DPRD optimis bisa diamankan karena partai Gerindra menjadi pemenang pada Pileg sebelumnya.

Selain itu, Partai besutan Prabowo Subianto ini, berbekal kualitas dan kuantitas Bacaleg yang diusung pada pileg nantinya. Ketua DPC Gerindra Nauvar F Farinduan bersama pengurus diterima oleh ketua KPU Lobar Bambang Karyono dan komisioner serta para komisioner Bawaslu Lobar. Diiringi musik yel-yel Gerindra, mereka mendaftar ke KPU . 

Ketua DPC Gerindra sekaligus wakil kedua DPRD NTB didampingi Sekretaris yang juga ketua DPRD Lobar Hj Nurhidayah, menyerahkan berkas pendaftaran ke ketua KPU. 

Dalam sesi konferensi pers, putra dari mantan Bupati Lobar H Zaini Arony itu mengatakan, pihaknya mendaftar para Bacaleg yang akan bertarung pada pileg nanti. 

"Kami partai Gerindra terus meningkatkan diri, pada tahun 2019-2024 kami menjadi partai pemenang di Lobar. Tentu ini menjadi visi misi kami dengan dua hal, yakni meningkatkan raihan partai, jumlah kursi Partai dan juga kualitas dari para Bacaleg kami sehingga bisa amanah,"kata Meton Farin sapaan karab ketua DPC Gerindra ini. 

Politisi Gerindra kata dia, adalah pejuang politik yang berjuang untuk masyarakat Lobar agar lebih baik kedepannya. Ia berharap partispasi warga untuk memilih partai Gerindra.

Farin menyampaikan terima kasih kepada KPU Lobar dan Bawaslu atas penerimaan yang luar biasa. Ia berharap agar proses pemilu, bisa menghasilkan kualitas legislatif yang yang luar biasa.

Sekretaris DPC Gerindra Hj Nurhidayah menambahkan, untuk target kursi pada pileg 2024 bertambah dibanding 2019-2024. Dari lima kursi menjadi tujuh Kursi pada Pileg 2024. 

"Yang pasti mengamankan kursi ketua DPRD yang saat ini dikuasai Gerindra. "Jelas, kami amankan posisi ketua DPRD,"tegas dia. 

Target ini bukan tanpa alasan, karena kata dia, komposisi Bacaleg di masing-masing Dapil yang dimiliki sangat bagus dibandingkan sebelumnya. Bacaleg ini dari berbagai kalangan, toga, toma dan kaum millenial. Sehingga mengamankan lima Kursi bahkan tujuh kursi dinilainya sangat realistis bisa dicapai oleh Gerindra pada pileg 2024 nanti.(gl 02)

Tags

Global Lombok

Yuk Daftar Sebagai Pelanggan Setia Media globallombok.co.id Dapatkan Door Prize Nginep Di Hotel Yang ada Di lombok.

Posting Komentar